Film Ave Maryam, Angkat Lagi Latar Kota Semarang ke Layar Lebar

Film terbaru besutan sutradara Ertanto Robby Soediskam berjudul ‘Ave Maryam’ bakal memanjakan mata pencinta layar lebar di Tanah Air.

Film Ave Maryam, Angkat Lagi Latar Kota Semarang ke Layar Lebar
Istimewa
FOTO BERSAMA - Satu artis cilik dari Kota Semarang, Nathania (kedua kiri), berfoto bersama artis lain yang berperan dalam film Ave Maryam, baru-baru ini. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Mengambil Kota Semarang sebagai satu latarnya, film terbaru besutan sutradara Ertanto Robby Soediskam berjudul ‘Ave Maryam’ bakal memanjakan mata pencinta layar lebar di Tanah Air.

Tak hanya sejumlah artis senior dan kenamaan, film yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 11 April 2019 itu juga menggandeng satu artis cilik dari Kota Lumpia. Ia adalah Nathania (10).

Nathania mengaku bangga menjadi satu pemeran dalam film Ave Maryam. Menurutnya, terlibat dalam penggarapan film itu menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Terlebih, ia bisa beradu peran dengan artis senior sekelas Maudy Koesnadi dan Joko Anwar, atau bahkan artis nasional sekelas Chicco Jerikho dan Olga Lydia.

"Sangat bangga. Selain bisa belajar mengolah akting dan peran, ini juga menjadi pengalaman yang mungkin tidak bisa terlupakan," katanya, di Semarang, Kamis (4/4/2019).

Nathania menuturkan, Film Ave Maryam merupakan film pertama yang ia mainkan.

"Ini film pertama saya. Sangat menyenangkan bisa ikut bermain film dengan para aktor dan aktris nasional," imbuhnya.

Sutradara film Ave Maryam, Ertanto Robby Soediskam mengatakan, Ave Maryam merupakan sebuah film yang sangat personal untuk dirinya. Film itu mengandung sebuah cinta, kejujuran, dan pengabdian pada kemanusiaan.

“Harapan saya, Ave Maryam dapat terhubung dengan penonton dan orang-orang yang penonton cintai, dengan ingatan berbagi pengalaman mencintai diri sendiri dan dunia,” tuturnya.

Ertanto mengungkapkan, Ave Maryam menceritakan tentang Suster Maryam (40), seorang biarawati yang bertugas mengurusi para suster-suster sepuh.

Halaman
12
Penulis: arief novianto
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved