Video Bupati Pekalongan Asip Kholbihi Resmikan Masjid Jami Al-Badriyah

Dimana sebelum dilaksanakannya shalat Jumat, masjid tersebut diresmikan oleh Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, Jumat (05/04/2019) siang.

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Warga Dusun Kuthowangi, Desa Windurojo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah khususnya jemaah Masjid Jami Al-Badriyah melakukan shalat Jumat perdana bersama Bupati Pekalongan Asip Kholbihi. Dimana sebelum dilaksanakannya shalat Jumat, masjid tersebut diresmikan oleh Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, Jumat (05/04/2019) siang.

Bupati Pekalongan menyampaikan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada KH Nur Alif Wasnadi yang sudah mewakafkan masjid tersebut kepada masyarakat Dusun Kuthowangi, Desa Windurojo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

"Masjid ini adalah sesuatu karunia dari Allah SWT karena keluarga KH Nur Alif Wasnadi sudah membangun di dusun ini,"kata Bupati Pekalongan Asip Kholbihi saat ditemui Tribun Jateng. Menurut Asip pembangunan masjid ini menghabiskan dana sekitar Rp 1,8 miliyar dan itu murni dari uangnya sendiri. (*)

Shalat Jumat Perdana, Bupati Pekalongan Asip Kholbihi Resmikan Masjid Jami Al-Badriyah

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved