Video Satreskrim Polres Pekalongan Ringkus Perampok Toko Aksesoris di Jalan Diponegoro Kajen

Satuan Reserse dan Kriminal Polres Pekalongan akhirnya bisa meringkus perampok toko aksesoris yang berada di Jalan Diponegoro Pekalongan

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Satuan Reserse dan Kriminal Polres Pekalongan akhirnya bisa meringkus perampok toko aksesoris yang berada di Jalan Diponegoro, Kelurahan Kajen, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Pelaku bernama Sutresno alias Kipli (28) yang beralamat di Dusun Sengon, Desa Pekiringan Alit, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Hery Hariyanto menjelaskan saat peristiwa pelaku merampok pada pukul 09.00 WIB, Sabtu (23/3/2019) lalu. Pelaku beraksi di toko "YAFFA" aksesoris milik Eka Rinoto di Jalan Diponegoro, Kelurahan Kajen, Kecamatan Kajen, Kabuapaten Pekalongan, Jawa Tengah.

"Pelaku membawa kabur uang kotak amal yang berisi uang senilai Rp 750 ribu, uang yang ada di laci toko sebesar Rp 4,5 juta, satu jam tangan bermerek Alba, satu jam tangan bermerek Guess dan tas slempang bermerek Xsheng. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 6 juta,"ujar Hery saat menggelar press release di Mapolres Pekalongan, Jumat (05/04/2019) siang. (*)

Kasus Pencurian - Jebol Tembok Toko Aksesoris, Kipli Gasak Uang Toko dan Kotak Amal

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved