Hotel Patra Semarang Ajak Sejumlah Awak Media di Semarang Bermain Paintball

Demi menjaga ikatan silaturahmi antar karyawan Hotel Patra Semarang dan media di Semarang, pihak manajemen mengadakan acara Media Gathering.

Hotel Patra Semarang Ajak Sejumlah Awak Media di Semarang Bermain Paintball
TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Puluhan peserta yang terdiri dari wartawan dan manajemen hotel bermain games serta paintball dalam rangka media gathering Hotel Patra Semarang, Kamis (4/4/2019) pagi. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Demi menjaga ikatan silaturahmi antar karyawan Hotel Patra Semarang dan media di Semarang, pihak manajemen mengadakan acara Media Gathering, Kamis (4/4/2019) pagi.

Acara yang diadakan di area villa ini, diikuti oleh 50 orang. Mereka terdiri dari 30 wartawan dan sisanya pihak manajemen PT Patra Jasa dan Hotel Patra Semarang.

Seluruh peserta yang ada diajak untuk mengikuti serangkaian kegiatan. Mulai dari senam pagi, games, dan perang paint ball.

Dimulai sejak pukul 07.00 WIB, seluruh peserta langsung diajak senam yang dipandu oleh seorang instruktur.

Yang paling membahagiakan, ketika para peserta dijak untuk mengikuti games. Perintah-perintah yang diucapkan oleh instruktur membuat peserta kebingunan.

"Saat saya katakan lompat maju, maka semua harus lompat ke belakang. Ketika saya katakan kiri, maka harus lompat ke kanan. Yang salah wajahnya diusap pakai bedak," papar instruktur tersebut.

Biduan Dangdut Tewas Dianiaya Karena Tolak Tawaran Berhubungan Intim dengan 3 Pria Sekaligus

Beberapa kali perintah, peserta masih berkonsentrasi dan tidak ada yang melakukan kesalahan. Namun ketika semakin cepat perintah yang diucapkan, membuat beberapa orang melakukan kesalahan.

"Hayooo.., maju ke sini. Yang punya dendam dengan orang ini langsung diberi bedak saja," tegasnya sembari diiringi tawa seluruh penonton yang melihat temannya berwajah putih.

Usai melakukan games, perang paintball pun dimulai. Seluruh peserta dibagi dalam empat kelompok.

Masing-masing kelompok beranggotakan enam orang. Semula kelompok satu melawan kelompok dua, dan kelompok tiga melawan kelompok empat.

Halaman
12
Penulis: faisal affan
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved