Satu Rumah di Tonjong Brebes Ambruk Terkena Terjangan Angin Kencang

Satu rumah milik warga di Dukuh Pecangakan, RT 2 RW 8, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, ambruk terkena terjangan angin kencang.

Satu Rumah di Tonjong Brebes Ambruk Terkena Terjangan Angin Kencang
Istimewa
Warga bersama anggota Koramil Tonjong Brebes meninjau lokasi rumah Sudirman yang ambruk terkena angin kencang, Jumat (5/4/2019) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Satu rumah milik warga di Dukuh Pecangakan, RT 2 RW 8, Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, ambruk terkena terjangan angin kencang, Jumat (5/4/2019) malam.

Rumah milik Sudirman (60) itu tak kuat menahan terjangan angin kencang disertai hujan lebat karena kondisinya yang sudah rapuh.

Informasi yang dihimpun, kejadian terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Ambruknya rumah Sudirman diawal hujan yang berlangsung mulai pukul 16.15 WIB hingga tengah malam sekira 23.00 WIB. Saat itu, Sudirman dan keluarganya berada dalam rumah.

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Pemilik Warung Makan di Brebes

"Sampai dengan malam hari keluarga Sudirman masih berada di dalam rumahnya. Namun dalam kondisi yang sangat membahayakan, akhirnya Sudirman berteduh di rumah tetangganya sebelum rumahnya roboh," kata Danramil Tonjong, Kapten Inf Suwardi.

Beruntung Sudirman bersama keluarga sudah keluar dari rumahnya saat rumahnya roboh.

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, hanya saja Sudirman harus mengalami kerugian karena rumahnya ambruk.

Untuk membantu meringankan beban Sudirman, personel Koramil dan warga bergotong-royong membersihkan puing-puing rumah pada Sabtu (6/4/2019) kemarin. (nal)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved