Video Ratusan Peserta Ikuti Pemilu Run 2019 KPU Jateng di Semarang

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPU) di seluruh kabupaten/kota hingga provinsi di Indonesia serentak menggelar acara Pemilu Run 2019, Minggu (7/4/2019).

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPU) di seluruh kabupaten/kota hingga provinsi di Indonesia serentak menggelar acara Pemilu Run 2019, tanggal Minggu 7 April 2019. Tak terkecuali KPU Provinsi Jawa Tengah yang ada di Jalan Veteran no 1A, Bendungan, Gajahmungkur, Semarang. Ratusan peserta hadir untuk mengikuti acara fun run ini. Satu di antara peserta yang berhasil finish pertama, Sapto Wiguntur Satriyo (20). Warga asrama TNI AD Mrican Semarang ini, mengaku sudah melakukan latihan setiap pagi. Dirinya juga kerap mengikuti acara serupa.

"Hampir setiap ada acara seperti ini di Semarang, saya selalu ikut. Kalau latihan setiap pagi di TLJ (GOR Tri Lomba Juang) atau Kodam Diponegoro," bebernya dengan nafas terengah-engah. Ketua KPU Jawa Tengah, Yulianto Sudrajat, menjelaskan Pemilu Run 2019 ini bertujuan untuk mengajak partisipasi masyatakat supaya mau menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019. Selengkapnya :  

Ratusan Peserta Ikuti Pemilu Run 2019 KPU Jateng di Semarang, Tingkatkan Partisipasi Masyarakat

Penulis: faisal affan
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved