Gor Indoor Trisanja Slawi Resmi Dimiliki Pemkab Tegal

Gor Indoor Trisanja yang bertempat di Kelurahan Pakembaran, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal resmi diserahkanterimakan ke Pemkab Tegal

Gor Indoor Trisanja Slawi Resmi Dimiliki Pemkab Tegal
TRIBUN JATENG/AKHTUR GUMILANG
Gor Indoor Trisanja yang bertempat di Kelurahan Pakembaran, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal resmi diserahkanterimakan ke Pemkab Tegal, Senin (8/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Gor Indoor Trisanja yang bertempat di Kelurahan Pakembaran, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal resmi diserahkanterimakan ke Pemkab Tegal, Senin (8/4/2019).

Penyerahan gor yang diresmikan sejak 25 Januari 2019 lalu oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) itu diserahkan kepada Pemkab Tegal, bertempat di Ruang Rapat Bupati Tegal.

"Semuanya semata-mata untuk menumbuhkan minat dan budaya olahraga di kalangan masyarakat terutama generasi muda," ujar Umi dalam serah terima itu.

Dia berharap keberadaan gelanggang olahraga tersebut membawa perubahan positif dunia olahraga kabupaten tegal.

Dia juga kemudian menginstruksikan kepada Kepala BPKAD (Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah) setelah proses serahterima selesai, pastikan penatausahaanya berjalan dengan baik dan lengkap.

"Kemudian, kepada Disparpora selaku pengguna, saya meminta agar menjaga dan merawat Gor Indoor Trisanja Slawi dengan baik," sambung Umi.

Sementara itu, Sekretaris Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto mengatakan, selama pemanfaatan Gor indoor ke depan, masyarakat diharapkan dapat puas.

Dia berharap di Kabupaten Tegal ini akan lahir bibit-bibit baru atlet nasional.

"Setelah serahterima selesai, dari Kemenpora kembali mengechek GOR Trisanja mendata apa saja yang masih kurang. Untuk selanjutnya akan diusulkan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga," jelas Gatot. (TRIBUN JATENG/GUM).

Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved