HUT ke-53 Kabupaten Batang, Bupati Wihaji Ingin Bangun Optimisme Masyarakat

Pemerintah Kabupaten Batang menggelar upacara dalam rangka memperingati ulang tahun ke-53 Kabupaten Batang

HUT ke-53 Kabupaten Batang, Bupati Wihaji Ingin Bangun Optimisme Masyarakat
Tribunjateng.com/Dina Indriani
Upacara dalam rangka memperingati ulang tahun ke-53 Kabupaten Batang di Alun-alun, Senin (8/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Pemerintah Kabupaten Batang menggelar upacara dalam rangka memperingati ulang tahun ke-53 Kabupaten Batang, Senin (8/4/2019).

Acara yang berlangsung di Alun-alun Batang ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari Forkompimda (Forum Komunikasi Pemimpin Daerah), berbagai instansi pendidikan, serta para pelajar dan berlangsung khidmat.

Semua peserta tampak tertib mengikuti pelaksanaan upacara, para pewarta media baik media cetak, online, dan foto tidak diperkenankan untuk mengambil foto di area tertentu hal ini agar upacara berjalan lancar, tertib dan khidmat.

Dalam kesempatan ini, Bupati Batang Wihaji sebagai pembina upacara saat sambutan menyampaikan tema dalam peringatan ulangtahun ke-53 Kabupaten Batang kali ini yaitu "Ayo Terus Investasi lan Piknik Nang Batang".

"Peringati ulang tahun ini kami beri tema "Ayo Terus Investasi lan Piknik Nang Batang" hal ini juga untuk mendukung program yang dicanangkan yaitu Visit Batang 2022 "Heaven of Asia,"paparnya.

Dikatakan Wihaji, Batang mempunyai berbagai Sumber Daya Alam yang lengkap dari lautan, daratan dan pegunungan.

Dengan potensi yang cukup banyak dimiliki Kabupaten Batang, ia juga meminta semua masyarakat bisa bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Batang.

Sehingga menurutnya ia memiliki tugas untuk bisa membangun optimisme masyarakat akan potensi yang ada di sekitar.

"Yang paling penting saat ini adalah membangun optimisme masyarakat, karna masih banyak yang masih skeptis akan kekayaan potensi yang dimiliki Batang, nah ini tugas kita bersama, bahwa sudah tidak saatnya tidak percaya diri, saling bersinergi dan yaki bahwa ke depan Bagang bisa cepat maju,"pungkasnya. (din)

Video Bupati Batang Wihaji dan Uni Kuslantasih Wihaji Ucapankan HUT ke 53 Batang.

Penulis: dina indriani
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved