Diduga Kecelakaan Tunggal, Pria di Banyumas Ini Tewas dengan Posisi Kepala Masuk Parit

Warga Desa Notog, Kecamatan Patikraja, Banyumas gempar melihat sosok mayat ditemukan berada di dalam parit, pada Selasa (9/4/2019).

Diduga Kecelakaan Tunggal, Pria di Banyumas Ini Tewas dengan Posisi Kepala Masuk Parit
TRIBUNJATENG/Istimewa 
Petugas dari Polsek Patikraja bersama warga mengevakuasi korban kecelakaan tunggal di jalan alternatif Patikraja - Cilongok, Desa Notog, Patikraja, Banyumas yang temukan berada di dalam parit, pada Selasa (9/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BANYUMAS - Warga Desa Notog, Kecamatan Patikraja, Banyumas gempar melihat sosok mayat ditemukan berada di dalam parit, pada Selasa (9/4/2019).

Korban ditemukan dalam kondisi yang tidak wajar, yaitu kepala yang masuk ke dalam air sedalam sekira 50 sentimeter.

Korban ditemukan sekira pukul 05.30 WIB di Jalan Alternatif Patikraja - Cilongok, Desa Notog, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas. Korban ditemukan sekira 300 meter arah utara Balai Desa Notog. 

Berdasarkan identitas yang ditemukan, korban adalah atas nama Teguh Jatmiko (40) warga Desa Kedungwuluh Kidul RT 07 RW 02, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas. Korban menggunakan sepeda motor Honda Supra X 125 berplat nomor R-2278-KS.

Pada saat ditemukan terdapat luka-luka dan lecet pada bagian tubuh. Bahkan perut korban terlihat kembung, lecet di bagian kedua kaki dan tangan. Korban sudah meninggal dunia di TKP, setelah itu dibawa ke Puskesmas Patikraja untuk dilakukan penyelidikan.

Berdasarkan keterangan dari Kanit Laka Satlantas Polres Banyumas, Ipda Rohmat Setiadi menuturkan, korban diduga melaju dari arah selatan ke utara, sesampainya di lokasi diduga oleng dan terjatuh. 

"Sesampainya di TKP jalan yang dilalui pada waktu itu kurang penerangan dan diduga oleng ke arah kiri dan terjatuh ke dalam selokan selebar 1 meter dengan kedalaman 50 sentimeter," ungkap Ipda Rohmat Setyadi selaku Kanit Laka Satlantas Polres Banyumas kepada Tribunjateng.com, Selasa (9/4/2019).

Korban Teguh Jatmiko jatuh dengan posisi tertindih sepeda motornya sendiri dengan kepala masuk ke dalam air parit. Sehingga dalam beberapa saat korban meninggal dunia di lokasi kejadian. (Tribunjateng/jti)

Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved