Honda Jateng Wadahi Pemilik PCX Dalam Sebuah Komunitas

Astra Motor Jateng merangkul konsumennya dengan memberikan wadah untuk berkumpul dalam komunitas Honda.

Honda Jateng Wadahi Pemilik PCX Dalam Sebuah Komunitas
Istimewa
Pemilik kendaraan Honda PCX berkendara berkililing kota dalam kegiatan komunitas Honda PCX Club Indonesia. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Astra Motor Jateng merangkul konsumennya dengan memberikan wadah untuk berkumpul dalam komunitas Honda.

Kali ini konsumen sepeda motor PCX yang mendapat bagian.

Mereka menggelar kegiatan PCX Luxurious Ride yang dilaksanakan khusus bagi komunitas Honda yang berada di Kota Pekalongan, pada Minggu, (7/4/2019) lalu.

Kegiatan ini diikuti oleh 83 orang yang berasal dari komunitas HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Pekalongan dan turut diramaikan oleh para bikers yang berasal PHMP (Paguyuban Honda Motor Pekalongan).

Dalam kesempatan itu Astra Motor Jateng menggandeng salah satu jaringan dealernya, 54 Motor Pekalongan sebagai lokasi start untuk rolling city.

Beli Honda Vario Peroleh Kupon Undian PCX, Dobel Rejeki Astra Motor Hingga Maret 2019

Mahakarya Andhika PIC Community Astra Motor Jateng mengatakan kegiatan PCX Luxurious Ride ini diadakan untuk mempererat persahabatan antar anggota komunitas, serta untuk memperkenalkan masing-masing komunitas yang tergabung dalam suatu paguyuban.

“Tidak hanya itu, kegiatan ini juga kami manfaatkan sebagai wadah untuk memperkenalkan fitur dan keunggulan dari Honda PCX 150, sebagai partner  terbaik bagi komunitas untuk menemani aktivitas sehari-hari baik menunjang gaya hidup ataupun kegiatan hobi,” terang Mahakarya seperti dikutip dalam press rilis yang dikirim, Selasa (9/4/2019).

PCX Luxurious Ride diawali dengan berkumpul di dealer 54 Motor. Kemudian ke-83 peserta memulai rolling city menuju Monumen Perjuangan Pekalongan dan diakhiri dengan makan bersama di RM Selaras Pekalongan.

 “Di sini walaupun acaranya berjudul PCX Luxurious Ride, tapi kita semua welcome dengan jenis motor apapun. Apapun motornya, mau PCX, Vario, Beat, motor sport, atau motor bebek. Kita di sini satu paguyuban, satu merk, “Satu Hati”, jadi kita harus jaga betul persahabatan ini,” tutup Mahakarya. (val)

Penulis: rival al-manaf
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved