Mejaga Kepercayaan Menjadi Kunci Bagi Sido Muncul Tetap Eksis

Irwan Hidayat, Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk mengatakan, sejak 23 Desember 2018, Sido Muncul berkomitmen menjaga kepercayaan

Mejaga Kepercayaan Menjadi Kunci Bagi Sido Muncul Tetap Eksis
TRIBUN JATENG/AMANDA RIZQYANA
Irwan Hidayat, Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk mengatakan, sejak 23 Desember 2018, Sido Muncul berkomitmen menjaga kepercayaan konsumen. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Amanda Rizqyana
TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN-Kepercayaan menjadi kunci bagi Sido Muncul tetap eksis.

Irwan Hidayat, Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk mengatakan, sejak 23 Desember 2018, Sido Muncul berkomitmen menjaga kepercayaan konsumen.

Kepercayaan tersebutlah yang membuat Sido Muncul tetap eksis.

"Sejak awal kami melakukan sesuatu dengan transparan dan jujur. Kesulitan dalam menumbuhkan kepercayaan pada publik seperti adanya hoaks dari media sosial. Untuk mendapatkan kepercayaan pun butuh waktu," ujarnya usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Agrowisata Sido Muncul, Selasa (9/4/2019) siang.

Irwan mengaku kendala dalam menumbuhkan kepercayaan ialah persoalan waktu.

Waktu yang dapat membuktikan apakah sesuatu bisa terbukti memiliki kualitas yang disampaikan atau pun sebaliknya.

Namun pihaknya merasa selama lima tahun Sido Muncul go public, pihaknya menjaga kepercayaan publik dengan tidak melakukan hal yang tidak baik maupun tidak jujur.

Berbicara tentang kepercayaan, Irwan mengatakan kepercayaan merupakan poin nomor satu. Menurutnya, tanpa kepercayaan, tentu tidak ada orang yang membeli produk Sido Muncul dan tidak ada orang yang akan berinvestasi ke Sido Muncul.

"Prestasi dan keunggulan Sido Muncul ialah menjadi perusahaan terpercaya dan menjadi perusahaan publik, dan tahun ini melakukan ekspansi untuk ekspor," imbuhnya.

Meskipun menargetkan eksport, namun tentu ada syarat agar rencana tersebut dapat terealisasi. Karena untuk ekspor produk harus menjadi produk andalan dan terpercaya di negaranya.

Halaman
1234
Penulis: amanda rizqyana
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved