Selangkah Lagi Mantan Penjaga Gawang PSIS Merapat ke Persis Solo

Selangkah lagi, mantan penjaga gawang PSIS Semarang, Aji Bayu Putra bakal bergabung bersama rival PSIS di Jawa Tengah, Persis Solo.

Selangkah Lagi Mantan Penjaga Gawang PSIS Merapat ke Persis Solo
franciskus ariel setiaputra
Aji Bayu Putra 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Selangkah lagi, mantan penjaga gawang PSIS Semarang, Aji Bayu Putra bakal bergabung bersama rival PSIS di Jawa Tengah, Persis Solo.

Aji Bayu saat ini bergabung bersama Persis Solo dengan status seleksi, dan dikabarkan sudah mendapat rekomendasi dari pelatih Persis, Agus Yuwono untuk disahkan menjadi bagian skuat Laskar Sambernyawa.

Jika resmi bergabung bersama Persis Solo, pemain yang berperan besar membawa PSIS promosi ke Liga 1 ini menambah daftar penjaga gawang di skuat Persis saat ini.

Audrey Siswi SMP Pontianak Dikeroyok Brutal 12 Siswi SMA, Preseden Buruk Dunia Pendidikan

Heboh Ada Pria Mengambang di Bawah Jembatan Kali Berok Semarang, Warga Kaget Setelah Diangkat

Jokowi: Awas, Saya Berasal dari Solo, Jangan sampai 84 Persen Lagi

Sebab, sebelumnya Persis sudah mengikat eks penjaga gawang Perseru Serui, Sukasto Efendi dan kipernya musim lalu, Andri Prabowo.

"Untuk Aji Bayu sudah kita rekomendasikan untuk dikontrak. Nanti tinggal menunggu manajemen untuk tindaklanjut setelahnya," kata pelatih Persis, Agus Yuwono.

Agus menambahkan, selain merekomendasi Aji Bayu sebagai calon pemain anyar Persis, eks pelatih Perseru ini masih ingin menambah pemain lain. Beberapa posisi diincar. Diantaranya posisi bek dan gelandang.

Adapun saat ini, Persis Solo sudah memiliki 20 pemain yang bakal menjadi skuat Persis di Liga 2 tahun ini. Rencananya, tim kebanggaan masyarakat Solo ini masih akan menambah empat pemain lagi.

"Kami terus berkomunikasi dengan pemain yang lain di sektor belakang dan gelandang. Namanya sudah ada dan masih dalam tahap pembicaraan. Langsung negosiasi dan tanpa seleksi," kata Agus Yuwono.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved