Hasil Liga Champion Tadi Malam, Liverpool Jejakkan 1 Kaki di Semifinal Kalahkan Porto 2-0

Berikut hasil leg 1 perempat final Liga Champion 2019 yang mempertemukan Liverpool vs FC Porto tadi malam di Stadion Anfield

Hasil Liga Champion Tadi Malam, Liverpool Jejakkan 1 Kaki di Semifinal Kalahkan Porto 2-0
INSTAGRAM/CHAMPIONS LEAGUE
Hasil pertandingan leg pertama perempat final Liga Champion 2019 semalam, Liverpool taklukan FC Porto dengan skor 2-0. 

TRIBUNJATENG.COM - Berikut hasil leg 1 perempat final Liga Champion 2019 yang mempertemukan Liverpool vs FC Porto semalam di Stadion Anfield, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB.

Liverpool berhasil mengatasi perlawanan sengit dari FC Porto dan sukses menjebolkan dua golnya ke gawang mantan Kiper Real Madrid, Iker Casillas.

Liverpool hanya butuh waktu 25 menit untuk mencetak dua gol dan sekaligus memantapkan satu kakinya untuk menuju partai semifinal.

Dua gol dari Liverpool dicetak oleh Nabi Keita pada menit ke- 5, dan gol kedua dicetak oleh Roberto Firmino pada menit ke-25.

Kemenangan ini menjadi modal yang penting untuk menuju ke putaran semifinal saat melakoni laga tandang ke Estadio do Dragao, markas FC Porto pada 17 April 2019 mendatang.

Jika lolos ke semifinal, Liverpool akan bertemu pemenang laga Barcelona vs MU yang akan bergulir nanti malam.

Jalannya Pertandingan

Sejak Kick Off dimulai, tuan rumah Liverpool mengambil inisiatif untuk langsug menggempur dan melancarkan serangan ke lini pertahanan FC Porto.

Saat laga memasuki menit ke lima, Naby Keita mendapatkan umpan apik dari Roberto Firmino.

Umpan tersebut lalu dikonversikan menjadi sebuah gol oleh Naby keita, Sempat membentur hadangan kaki salah satu bek Porto sebelum akhirnya menggetarkan jala gawang Iker Casillas.

Halaman
123
Penulis: Bayu Pradana
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved