Indonesia Braver Community Gelar Rakerchap Bersama Member dari Pantura dan Banyumas Raya

Pengguna mobil Honda BR-V Semarang dan sekitarnya yang tergabung dalam Indonesia Braver Community (INVERNITY) Chapter Semarang

Indonesia Braver Community Gelar Rakerchap Bersama Member dari Pantura dan Banyumas Raya
ISTIMEWA
Pengguna mobil Honda BR-V Semarang dan sekitarnya yang tergabung dalam Indonesia Braver Community (INVERNITY) Chapter Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pengguna mobil Honda BR-V Semarang dan sekitarnya yang tergabung dalam Indonesia Braver Community (INVERNITY) Chapter Semarang melaksanakan Rapat Kerja Chapter Semarang tahunan di Hotel Horison Nindya Semarang, Minggu (07/04/2019).

Rapat Kerja Chapter (RAKERCHAP) Semarang selain Plat H, hadir juga perwakilan dari Korwil Plat K, G dan R yang merupakan anggota INVERNITY Chapter Semarang.

Rapat Kerja Chapter Semarang kali ini semi formal, karena hanya mengundang member saja. Acara berjalan lancar, akrab dan penuh kekeluargaan sekaligus sebagai temu kangen antar member.

M. Syaffril Jalal, ketua panitia Rakerchap sekaliagus Sekretaris Chapter Semarang menjelaskan acara ini rutin kami laksanakan setiap tahun.

"Pada tahun 2017 lalu kami laksanakan di Water Blaster Semarang," imbuhnya.

Acara ini diisi pemaparan Ketua Chapter dan sharing program kerja Chapter Semarang.

Di antaranya kegiatan yang sudah dilaksanakan selama tahun 2018, kerjasama dengan pihak lain, laporan keuangan, pengukuhan Pengurus 2018 – 2020 dan program 2019 yang ingin dicapai.

"Kami bersyukur sekali telah menjalin kerjasama yang baik dengan Main Dealer Authorized Honda Semarang Center, Honda Mandalatama BSB, bengkel anti karat Autoguard, Assesoris & sarung jok AG Jok, Nano Coating AG Autocare, Otobox Indonesia, Hotel Patrajasa, Hotel Santika Priemere, Hotel Semesta, Bengkel carfix, Water Blaster, Game Fantasia Ciltraland dan masih banyak lagi berlaku seluruh member INVERNITY se-
Indonesia," papar Syaffril.

Untuk memeriahkan dan menambah wawasan, anggota mengundang Kepolisian Satlantas Polrestabes Semarang untuk memberikan penyuluhan keamanan dan ketertiban berlalu lintas termasuk tata tertib touring.

Selain itu, juga ada perkenalan dan penyerahan starterkit kepada member baru, live music, foto bareng dan tanda tangan MoU kerjasama dengan Hotel
Horison Nindya Semarang.

Winarno Adi yang juga penasehat Chapter Semarang dari wilayah Plat K merasa senang bisa hadir dari Kudus.

"Komunitas ini sudah seperti keluarga, kemana-mana saya banyak saudara, ditunggu kedatangannya lagi di wilayah Plat K," tegasnya.(*)

Penulis: faisal affan
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved