Bupati Pekalongan Asip Kholbihi: Kabarkan ke Penjuru Dunia Tentang Kebaikan Kabupaten Pekalongan

Bupati Pekalongan berharap Konferensi Ulama Sufi Internasional yang diselenggarakan di Kabupaten Pekalongan akan menjadi kenangan yang baik.

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi: Kabarkan ke Penjuru Dunia Tentang Kebaikan Kabupaten Pekalongan
IST
Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH.,M.Si bersama Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin dan Maulana Habib Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya menghadiri penutupan Konferensi Ulama Sufi Internasional, di Gedung Pertemuan Umum Kajen, Rabu (10/4/2019) pagi. 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN – Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH.,M.Si bersama Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin dan Maulana Habib Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya menghadiri penutupan Konferensi Ulama Sufi Internasional, di Gedung Pertemuan Umum Kajen, Rabu (10/4/2019) pagi.

Konferensi Ulama Sufi Internasional atau Multaqa Sufi Al-Alamy ini berlangsung selama tiga hari sejak 8 hingga 10 April 2019.

Multaqa diprakarsai oleh Jam’iyyah Ahlit Thariqah Al-Mu'tabarah An-Nahdliyah (JATMAN).

Konferensi ini diikuti 87 ulama sufi dari 36 negara dan dihadiri sekira 3.500 peserta dari kalangan ulama ahli tarikat Indonesia.

Bupati dalam sambutannya menyampikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak Ibu semua, utamanya yang terhormat Bapak Menteri Agama Lukman Hakim Syaifudin dan para ulama baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

“Acara ini sungguh sangat berarti bagi masyarakat Kabupaten Pekalongan karena kita mendapat penghormatan, mendapat barokah atas kehadiran para ulama, para habaib baik dari dalam maupun luar negeri,” ujar Bupati.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan permohonan maaf selaku tuan rumah apabila para hadir yang sejak 2 hari ini di Kabupaten Pekalongan banyak hal yang kurang berkenan.

“Kami sudah berusaha agar menjadi tuan rumah yang baik tetapi ternyata masih banyak kekurangan di sana-sini. Oleh karena itu atas nama tuan rumah mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.

Dijelaskan Bupati, Kabupaten Pekalongan adalah salah satu Kabupaten dari 35 Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Tengah.

Terletak di pantai utara Jawa dengan jumlah penduduk 836.000 dan luas wilayah 823 km.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved