Jelang Hari Jadi Kota Tegal, Walikota Dedy Yon Lakukan Ziarah

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun menjelang Hari jadi Kota Tegal ini menjadi berkah tersendiri.

Jelang Hari Jadi Kota Tegal, Walikota Dedy Yon Lakukan Ziarah
IST
Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono pimpin rombongan melakukan ziarah di makam Ki Gede Sebayu, tokoh pendiri Kota Tegal, Kamis (11/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM,TEGAL - Usai sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Tegal dalam rangka peringatan hari jadi ke- 439 Kota Tegal, Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE, M.M pimpin rombongan untuk melakukan ziarah di makam Ki Gede Sebayu, tokoh pendiri Kota Tegal, Kamis (11/4/2019) di Desa Danawarih, Kabupaten Tegal.

Acara di awali dengan mengheningkan cipta yang di pimpin langsung oleh Walikota dan dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh pimpinan rombongan (Walikota Tegal), di ikuti oleh Wakil Walikota Muhamad Jumadi, ST, M.M, Ketua DPRD Kota Tegal, Edy Suripno dan jajaran forkompinda.

Dalam rangka peringatan hari jadi ke- 439 Kota Tegal, Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE, M.M pimpin rombongan untuk melakukan ziarah di makam Ki Gede Sebayu, tokoh pendiri Kota Tegal, Kamis 11 April 2019 di desa Danawarih, Kabupaten Tegal.
Dalam rangka peringatan hari jadi ke- 439 Kota Tegal, Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE, M.M pimpin rombongan untuk melakukan ziarah di makam Ki Gede Sebayu, tokoh pendiri Kota Tegal, Kamis 11 April 2019 di desa Danawarih, Kabupaten Tegal. (IST)

Usai peletakan karangan bunga dilanjutkan dengan tahlil bersama yang dipimpin oleh tokoh agama setempat, Ustadz K.H. Hamid Idudin dan tabur bunga oleh Walikota Tegal dan di ikuti oleh rombongan dan segenap tamu undangan.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun menjelang Hari jadi Kota Tegal ini menjadi berkah tersendiri, pasalnya dalam kesempatan ini juga diberikan penyerahan tali asih dari Walikota Tegal kepada Kepala Desa Danawarih, Abdul Munif, Pemimpin Doa, pimpinan pondok pesantren, 3 Penjaga Makam dan 5 hansip Danawarih. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved