Kapolres Blora Apresiasi Atlet Juara Pertama Kartini Run 2019 dari Cepu

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, apresiasi prestasi yang diraih Noce Matita, atlet dari Kecamatan Cepu Blora, peraih Juara Pertama Kartini Run 2019

Kapolres Blora Apresiasi Atlet Juara Pertama Kartini Run 2019 dari Cepu
Istimewa/Polres Blora
Pemberian tali asih dari Kapolres Blora pada Noce Matita atlet dari Kecamatan Cepu Blora, peraih Juara Pertama Dalam Kejuaraan Kartini Run 2019, di Aula Arya Guna Polres Blora, Kamis (11/04/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, merasa bangga dengan prestasi yang diraih Noce Matita, atlet dari Kecamatan Cepu Blora, peraih Juara Pertama dalam kejuaraan Kartini Run 2019 yang dilaksanakan di Jakarta, Minggu (7/4/2019 ).

Hal itu disampaikan Kapolres saat memberikan tali asih Kepada Noce Matita di Aula Arya Guna Polres Blora, Kamis (11/4/2019).

"Saya merasa bangga ada atlet dari Blora yang bisa meraih juara pertama dalam kejuaraan Kartini Run 2019 di Jakarta. Saya doakan terus sukses dalam even-even kegiatan yang lain," kata AKBP Anang saat di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Blora Ibu Erica Anang, melalui keterangan persnya.

Kartini Run 2019 adalah lomba lari 10 kilometer yang diadakan dalam rangka menyambut hari emansipasi perempuan Indonesia, hari Kartini pada 21 April tiap tahunnya.

Ajang lomba ini diprakarsai oleh Yayasan Kemala Bhayangkari dengan inspirasi semangat Kartini, semangat perempuan indonesia. 

"Prestasi yang diraih Noce Matita sudah membuat bangga masyarakat Blora. Bisa meraih juara pertama dalam even Kartini Run tentu tidak mudah didapat.Tentunya persaingan sangat ketat dimana atlet atlet terbaik dari penjuru tanah air ikut bersaing," katanya sesaat sebelum menyerahkan tali asih pada pelari asal Kecamatan Cepu Blora tersebut.

Sementara itu, Noce Matita merasa terharu atas kepedulian Kapolres Blora beserta Bhayangkari yang secara istimewa mengundang dirinya untuk hadir di tengah tengah Keluarga Polres Blora dan Bhayangkari.

"Sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya,dan saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres dan Ibu,atas perhatiannya," ucap Noce.(*)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved