Mantan Bek PSIS Petar Planic Unggah Foto Bersama Klub Barunya, Dibanjiri Komentar Suporter PSIS

Mantan bek asing PSIS Semarang asal Serbia, Petar Planic kini sudah memiliki klub baru pasca berpisah dengan PSIS Semarang.

Mantan Bek PSIS Petar Planic Unggah Foto Bersama Klub Barunya, Dibanjiri Komentar Suporter PSIS
ISTIMEWA
Petar Planic di klub barunya 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Mantan bek asing PSIS Semarang asal Serbia, Petar Planic kini sudah memiliki klub baru pasca berpisah dengan PSIS Semarang.

Petar saat ini bermain di kasta kedua Liga Bosnia, OFK Sloga Gornje Crnjelovo. Hal ini diketahui dalam unggahan di Instagram pribadinya @_petar_planic, Kamis (11/4/2019).

Dalam unggahannya di Instagram, pemain yang dikenal ramah dengan fans ini banjir ucapan selamat dan doa dari suporter PSIS Semarang.

Tak hanya suporter, kapten PSIS, Hari Nur Yulianto juga mendoakan Petar sukses bersama klub barunya.

"Semoga Sukses bro", tulis Hari Nur lewat akun instagramnya @hny_22.

Sama halnya dilakukan bek anyar PSIS Wallace Costa, pengganti Petar di PSIS musim ini tersebut juga mendoakan pendahulunya itu sukses bersama klub barunya.

Bersama PSIS musim lalu, Petar menjalani musim perdananya di Indonesia. Keputusan manajemen untuk tidak melanjutkan kerjasama dengan Petar membuat pemain berusia 29 tahun ini kembali ke Serbia, dan kini bermain di Bosnia.

Musim lalu, Petar tercatat bermain sebanyak 29 kali untuk PSIS. Musim lalu, Petar tercatat tidak pernah mendapat kartu kuning maupun kartu merah selama membela PSIS.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved