Sebelum Tiba di Indonesia 17 April 2019, Calon Pemain Baru PSIS Patrick Mota Mampir di Inggris Dulu

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memastikan, Patrick Mota akan berangkat dari Brasil, 15 April mendatang pada pukul 21.50 waktu setempat.

Sebelum Tiba di Indonesia 17 April 2019, Calon Pemain Baru PSIS Patrick Mota Mampir di Inggris Dulu
ISTIMEWA
JAdwal penerbangan pesawat Patrick Mota PSIS dari Brasil ke Indonesia 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Calon pemain baru PSIS Semarang, Patrick Silva Mota segera merapat ke Semarang.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memastikan, Patrick Mota akan berangkat dari Brasil, 15 April mendatang pada pukul 21.50 waktu setempat.

Pemain berposisi gelandang bertahan ini akan melakoni perjalanan jauh selama dua hari.

Menggunakan pesawat Britishairways, Patrick Mota bakal menjalani beberapa kali transit dalam perjalanan menggunakan pesawat ke Indonesia.

Pemain berusia 26 tahun ini bakal lebih dulu transit di London. Perjalanan menuju London memakan waktu sekitar 15 jam 20 menit. Mota dijadwalkan tiba di London pada tanggal 16 April pukul 13.10 waktu London.

Di hari yang sama, pukul 18 40 waktu setempat, Patrick Mota kembali melajoni perjalanan jauh selama 15 jam dan dijadwalkan tiba di Hongkong pada tanggal 17 April pukul 13.40.

Pukul 15.50 waktu Hongkong, Patrick Mota kembali melanjutkan perjalanan menuju Indonesia, dan tiba di Bandara Sorkarno- Hatta pukul 19.40.

Yoyok mengatakan, setelah tiba di Jakarta, calon pemain barunya itu bakal langsung menuju ke Semarang.

"Rencana kalau waktunya cukup, langsung menuju ke Semarang. Jadwal pesawatnya pukul 22.30 WIB," kata Yoyok, Kamis (11/4/2019).

Sebelumnya Yoyok mengatakam, saat ini Patrick Mota masih berurusan dengan tiket pesawat dari Brasil menuju Indonesia.

"Nanti malam (Kamis), ticket patrick mota saya share sini (Grup Whatsapp media peliput PSIS) kalau sudah di issue ya. Agak ribet urusan anak ini, biasanya kalau ribet nanti jadi bintang di PSIS," kata Yoyok Sukawi.

Kehadiran Patrick Mota diharapkan mampu menambah kekuatan PSIS di lini tengah, sskaligus mampu menggantikan peran gelandang PSIS Sebelumnya, Ibrahim Conteh.

Menyoal nama Patrick Mota, pemain berusia 26 tahun ini terbilang bukan pemain yang lama menganggur, sebab, tahun ini Patrick Mota aktif bermain untuk Sampaio Correa di kompetisi Copa do Nordeste, yang merupakan kompetisi antarklub di wilayah Timur Laut Brasil. Di ajang tersebut, Patrick Mota menjadi salah satu pemain andalan Sampaio Correa.

Setelah merapat ke PSIS, Patrick Mota dijadwalkan menjalani serangkaian tes fisik dan kesehatan terlebih dahulu sebelum diikat kontrak. Yoyok berharap, Patrick Mota bisa lolos serangkaian tes tersebut.

"Iya mudah-mudahan lolos tes fisik dan kesehatan," kata Yoyok.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved