Bantu Aulian, Balita yang Terbaring Sakit di RS Margono Soekarjo Purwokerto

Aulian Gaida Muzaki (2), balita warga Desa Karangasem Kecamatan Kertanegara Purbalingga terbaring lemah di Rumah Sakit Prof. Margono

Bantu Aulian, Balita yang Terbaring Sakit di RS Margono Soekarjo Purwokerto
ISTIMEWA
Aulian Gaida Muzaki 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Khoirul Muzakki

TRIBUNJATENG.COM, BANYUMAS - Aulian Gaida Muzaki (2), balita warga Desa Karangasem Kecamatan Kertanegara Purbalingga terbaring lemah di Rumah Sakit Prof. Margono Soekarjo Purwokerto.

Ia dirujuk ke rumah sakit itu usai dirawat 11 hari di ruang ICU sebuah rumah sakit swasta di Banyumas. Tetapi hampir dua minggu dirawat, kesehatan balita itu belum menunjukkan perkembangan signifikan.

Pegiat Komunitas Barda Family Lumampah Shodaqoh (BFLS) Muji mengungkapkan, derita anak itu berawal dari sebuah insiden sekitar dua minggu lalu.

Sedang Berlangsung Video Live Streaming Indosiar Leg 2 Arema FC vs Persebaya Dibuka Tarian Kolosal

Aulian mengalami insiden saat bermain dengan teman-teman belianya di kampung kala itu.

Ia terjatuh hingga tubuhnya roboh. Kepalanya membentur batu. Aulian sempat menangis namun hanya sebentar. Anak itu lantas terdiam.

Spontan teman-temannya memanggil orang tua agar menjemput Aulian yang butuh segera pertolongan. Aulian sempat kejang-kejang hingga pingsan. Matanya membiru. Perutnya sedikit lecet.

Perasaan orang tua Aulian pastinya tak karuan. Hanya keselamatan sang putri yang ada di pikiran. Mereka lantas membawa Aulian ke sebuah rumah sakit swasta di Banyumas.

"Informasinya ada pendaharan di dalam. Tapi pastinya menunggu keterangan dokter,"katanya

11 hari dirawat di rumah sakit itu, kesehatan Aulian belum menunjukkan perkembangan signifikan. Aulian lantas dirujuk ke Rumah Sakit Margono Soekarjo kemarin malam.

Halaman
12
Penulis: khoirul muzaki
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved