Claudir Marini Cedera Robek Ligamen, PSIS Harap-harap Cemas Jelang Liga 1 2019

Penyerang PSIS Semarang asal Brasil, Claudir Marini Junior sampai saat ini masih harus menepi

Claudir Marini Cedera Robek Ligamen, PSIS Harap-harap Cemas Jelang Liga 1 2019
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Claudir Marini Junior berlatih bersama PSIS Semarang di Lapangan Watu Gandu, Sumowono, Kabupaten Semarang, Jumat (29/3/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Penyerang PSIS Semarang asal Brasil, Claudir Marini Junior sampai saat ini masih harus menepi karena mengalami cedera engkel di pergelangan kaki kirinya yang ia dapat saat PSIS beruji coba dengan tim Liga 3, Persikama Kabupaten Magelang (6/4/2019) lalu.

Claudir harus menepi selama dua hingga tiga pekan karena divonis mengalami robek ligamen di sendi engkel (ankle sprain grade 2). Beruntung bagi PSIS karena Marini tidak membutuhkan waktu hingga berbulan-bulan untuk sembuh dari cederanya.

Mei, PSIS sudah memulai kiprahnya di Liga 1 musim kompetisi 2019.

General Manager PSIS, wahyu "Liluk" Winarto mengatakan cedera Marini sudah berangsur membaik. Ia berharap, Marini bisa segera pulih.

"Claudir perkembangannya sudah cukup bagus. Artinya dari kemarin bengkak sekarang sudah tidak bengkak, ya kita berharap seminggu lagi lah dia sudah bisa latihan," kata Liluk kepada Tribun Jateng, Jumat (12/4/2019).

Sebelumnya pelatih kepala PSIS, Jafri Sastra mengatakan dirinya cukup kesulitan jika pemain belum sepenuhnya lengkap saat latihan.

Sebab, materi yang diberikan terpaksa harus diulang-ulang.

"Pemain dalam latihan harus lengkap. Kalau pemain tidak lengkap, kita mengulang-ulang terus materinya nanti," kata Jafri.

Selain itu, Jafri Sastra juga masih menunggu gelandang incaran PSIS asal Brasil, Patrick Mota yang dikabarkan segera merapat pertengahan pekan depan.

"Dan juga kami masih menunggu satu pemain asing lagi. Mudah-mudahan dia punya skill munpuni dan cocok dengan gaya permainan kita," imbuhnya.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved