Cukup Tunjukkan Tinta di Jari Setelah Mencoblos, Hotel Dafam akan Berikan Harga Spesial

Momen pemungutan suara dimanfaatkan pelaku industri perhotelan untuk menghadirkan promo dan meningkatkan angka keterisian kamar

Cukup Tunjukkan Tinta di Jari Setelah Mencoblos, Hotel Dafam akan Berikan Harga Spesial
Istimewa
Kamar Deluxe Dafam. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Momen pemungutan suara dimanfaatkan pelaku industri perhotelan untuk menghadirkan promo dan meningkatkan angka keterisian kamar.

PT Dafam Hotel Management (DHM) memberikan promo kamar dengan harga sesuai dengan tanggal pencoblosan. Harga itu berlaku di seluruh hotel di bawah naungan PT DHM di seluruh Indonesia. 

Dengan nama Jari Biruku, konsumen hanya harus menunjukan tinta bukti pencoblosan di jarinya untuk mendapatkan harga kamar super hemat sebesar Rp 174 ribu permalam untuk kamar deluxe tanpa sarapan.

“Kami berusaha ikut andil dalam suksesnya Pemilu Indonesia tahun ini. Sebagai hari libur nasional, promo menarik ini semoga bisa menarik para tamu untuk menikmati keramahtamahan dan pelayanan Hotel Dafam Semarang sebagai salah satu hotel bintang 4 di bawah naungan PT. Dafam Hotel Management”, ujar General Manager Hotel Dafam Semarang, Thomas Sugianto seperti dikutip dalam press rilis, Jumat (12/4/2019).

Ia memaparkan, untuk bisa menikmati harga super hemat tersebut, tamu hotel harus melakukan pemesanan langsung di meja resepsionis hotel mulai pukul 15.00 sampai 17.00 (waktu setempat) dan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku. 

"Selain itu ada juga promo untuk makanan dan minuman yaitu paket Afternoon Tea. Tamu hotel bisa menikmati sajian teh/kopi serta menu cemilan ala carte  lainnya hanya Rp17,4 ribu per orang dengan menunjukkan tanda tinta di jari. Kesempatan menarik tersebut hanya berlaku mulai pukul 17.04 sampai dengan 20.19 (waktu setempat) di tanggal 17 April 2019," pungkasnya. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved