Jelang Semifinal Singapore Open 2019 - Marcus/Kevin Berjanji Akan Lebih Sabar

Pasangan ganda putra asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berjanji akan menghadapi semifinal Singapore open 2019

Jelang Semifinal Singapore Open 2019 - Marcus/Kevin Berjanji Akan Lebih Sabar
ISTIMEWA
Reaksi ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada pertandingan perempat final Singapore Open 2019 di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Jumat (12/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Pasangan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berjanji akan menghadapi laga semifinal Singapore Open 2019 dengan tenang dan sabar.

 Marcus/Kevin lolos ke babak semifinal seusai menang atas rekan senegara, Fajar Alfian/Mummad Rian Ardianto, pada pertandingan perempat final di Singapore Indoor Stadium, Jumat (12/4/2019).

Duet berjulukan Minions itu menang dengan skor 21-18, 21-10.

Jakmania Jadi Suporter Terbaik, Persija Jakarta Jadi Tim Fair Play Piala Presiden 2019

Selamat! Arema FC Juara Piala Presiden 2019 Kalahkan Persebaya 2-0, Singo Edan Tim yang 2 Kali Juara

Pasangan unggulan pertama itu akan bertemu Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) pada pertandingan semifinal, Sabtu (13/4/2019).

Meski punya rekor 7 kemenangan dari 11 pertemuan, Marcus/Kevin takkan menganggap enteng Kamura/Sonoda yang menjadi unggulan ketiga pada Singapore Open 2019.

"Yang jelas kami harus bisa bermain sabar melawan Kamura/Sonoda," ujar Marcus yang dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Para pemain Jepang kan terkenal tidak mudah dimatikan dan punya semangat juang bagus, serta fokus. Kami pun harus lebih fokus besok," kata Marcus lagi.

Senada dengan rekannya, Kevin mengatakan ingin lebih dulu melewati ujian dari Kamura/Sonoda sebelum memikirkan peluang juara.

"Kami harus fokus satu-satu dulu, tetapi pasti akan melakukan yang terbaik. Saya dan Marcus akan mengevaluasi hasil main, sambil bicara besok mau mainnya bagaimana," ucap Kevin.

Selain Marcus/Kevin, Indonesia juga mengirim tiga wakil lainnya ke babak semifinal Singapore Open 2019.

Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting pada nomor tunggal putra, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada nomor ganda campuran, serta juara bertahan nomor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved