Konsolidasi Jelang Pencoblosan Pemilu 2019, 7.000 Relawan Jokowi-Ma'ruf Soloraya Berkumpul di Solo

Jelang pencoblosan Pemilu 2019, sebanyak 7.000 relawan dari berbagai daerah di Soloraya melakukan konsolidasi di GOR Sritex Arena, Solo

Konsolidasi Jelang Pencoblosan Pemilu 2019, 7.000 Relawan Jokowi-Ma'ruf Soloraya Berkumpul di Solo
ISTIMEWA
Konsolidasi Jelang Pencoblosan Pemilu 2019, 7.000 Relawan Jokowi-Ma'ruf Soloraya Berkumpul di Solo 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Jelang pencoblosan Pemilu 2019, sebanyak 7.000 relawan dari berbagai daerah di Soloraya melakukan konsolidasi di GOR Sritex Arena, Kecamatan Laweyan, Solo, Jumat (12/4/2019).

Kehadiran relawan yang diinisiasi oleh calon legislatif (caleg) DPR RI Dapil V, Eva Yuliana, guna memenangkan capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi).

 "Ada sebanyak 7.000 relawan itu berasal dari Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten," ungkap Eva kepada wartawan disela-sela acara.

Kegiatan yang bernama 'Bolone Jokowi Bolone Eva' lanjut caleg dari Partai Nasdem itu, sebagai konsolidasi penting demi memenangkan mantan Wali Kota Solo dan mantan Gubernur DKI Jakarta, Jokowi.

"Jadi juga menjadi ajang puncaknya konsolidasi sebelum pencoblosan," harap dia.

Menurut dia, 17 April yang tinggal menghitung waktu itu, relawan harus mempererat kerja sama dan juga menyolidkan demi meraih suara terbanyak dalam Pemilu 2019.

"Kami dan relawan mempersiapkan kemenangan dengan matang, baik Pilpres maupun Pileg," jelasnya.

Relawan lanjut dia, juga ditekankan untuk menggunakan sisa waktu ini menyampaikan visi dan misi Jokowi-Ma'ruf Amin kepada para tetangga, saudara hingga rekan-rekannya.

"Kita sengkuyung bersama, demi Pak Jokowi satu periode lagi malanjutkan pembangunan di Indonesia," ungkapnya. 

“Visi dan misi pak Jokowi itu sejalan dengan visi dan misi saya, jadi kami sejalan, saling mendorong dan sengkuyung untuk merealisasikan apa yang sudah diarahkan. Kami menargetkan kemenangan mutlak untuk pak Jokowi-Ma’ruf Amin,” ucap santri yang pernah memimpin Fatayat NU di Jateng ini.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved