Polsek Sayung Bagikan Nasi Bungkus Untuk Korban Banjir Di Desa Pilangsari

bantuan nasi bungkus merupakan wujud kepedulian terhadap korban banjir.

Polsek Sayung Bagikan Nasi Bungkus Untuk Korban Banjir Di Desa Pilangsari
Humas Polres Demak
Waka Polsek Sayung Iptu Heru Setyobudi didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa dibantu perangkat desa membagikan bantuan nasi bungkus untuk korban banjir di Dukuh Perbalan dan Dukuh Kauman Desa Pilangsari Kecamatan Sayung Kabupaten Demak. Kamis (10/4/2019) sore. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Waka Polsek Sayung Iptu Heru Setyobudi didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa dibantu perangkat desa membagikan bantuan nasi bungkus untuk korban banjir di Dukuh Perbalan dan Dukuh Kauman Desa Pilangsari Kecamatan Sayung Kabupaten Demak, Kamis (10/4/2019) sore.

"Bantuan nasi bungkus yang insiatif dari bhabinkamtibnas dan babinsa untuk meringankan beban warga yang terkena banjir,"ucap Bripka Azis Ashari, bhabinkamtibmas Desa Sayung.

Kapolsek Sayung AKP Agus Subrojo melalui Iptu Heru Setyobudi mengatakan bantuan nasi bungkus merupakan wujud kepedulian terhadap korban banjir.

“Sebagai saudara, tentu kita harus empati dengan musibah banjir. Maka perlu segera memberikan bantuan semampu kita," ucapnya. (Alaqsha Gilang Imantara)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved