Risma Bikin Video Khusus untuk Bonek Jelang Final Leg 2 Arema FC vs Persebaya : Jangan Pergi Sayang

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meminta Bonekmania untuk tidak berangkat menonton final leg 2 Piala Presiden 2019 Arema FC Vs Persebaya Surabaya

Risma Bikin Video Khusus untuk Bonek Jelang Final Leg 2 Arema FC vs Persebaya : Jangan Pergi Sayang
surya/fatimatuz zahroh
Wali Kota Surabay Tri Rismaharini 

TRIBUNJATENG.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meminta Bonekmania untuk tidak berangkat menonton final leg 2 Piala Presiden 2019 Arema FC Vs Persebaya Surabaya yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/3/2019).

Apalagi, sudah ada larangan dari pihak yang berwajib untuk tidak berangkat ke Malang.

"Untuk Bonekmania tercinta, ini sudah ada larangan dari pihak berwajib bahwa kalian semua tidak boleh berangkat ke Malang. Penyebabnya banyak sekali, supaya tidak ada korban lagi," katanya, Kamis (11/4/2019).

Risma menuturkan sudah ada banyak korban yang berjatuhan akibat permusuhan Aremania dengan Bonekmania. Ia pun tidak ingin ada korban lagi yang berjatuhan, dengan menghargai nyawa manusia.

 "Untuk Bonek tercinta, tolong, satu nyawa, satu anak sangat berharga dan seperti ribuan orang bagi keluarganya. Ayolah, cukup korban yang kemarin-kemarinnya saja, tidak perlu ada korban lagi. Ayo kita ikuti apa yang telah dianjurkan untuk tidak ke Malang. Kita harus bersyukur masih diberi kesempatan untuk ada pertandingan di Surabaya dan Malang,” tuturnya.

Risma mengakui memang rasanya memang berat meninggalkan para punggawa Bajul Ijo yang akan memperjuangkan nama Kota Surabaya di level nasional.

Namun, perlu direnungkan juga bahwa pihak berwajib tidak akan melarang apabila tidak ada alasannya, sehingga dia berharap untuk mematuhi imbauan untuk tidak berangkat ke Malang itu

“Jangan pergi ke sana yaa sayang, cukup sudah korban yang ada selama ini. Mari kita doa bersama-sama saja di kota tercinta Surabaya, supaya Persebaya menang dan bisa membawa piala kemenangan, saya yakin Tuhan lebih mengabulkan itu,” pungkasnya.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved