Sejumlah Hotel di Kota Semarang Beri Promo Semarakkan Pemilu 2019

Sejumlah hotel di Kota Semarang mengadakan promo memeriahkan pesta demokrasi Pemilu 2019 tanggal 17 April 2019.

Sejumlah Hotel di Kota Semarang Beri Promo Semarakkan Pemilu 2019
Istimewa
Kamar Deluxe Dafam. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebentar lagi Indonesia akan merayakan pesta demokrasi tanggal 17 April 2019.

Sebagai bentuk apresiasi bagi seluruh warga yang sudah menjalankan kewajiban dengan menggunakan hak pilihnya, beberapa Hotel seperti Hotel Dafam dan Hotel Grasia memberikan promo menarik dari harga kamar hemat sampai paket makanan.

Sales Marketing Manager Grasia Hotel Semarang, Dennovita Ratna Utami menjelaskan, pihaknya mengadakan program bertajuk "Promo Coblos" yang dibuat dalam rangka memeriahkan pesta demokrasi pada tanggal 17 April nanti, di mana semua rakyat Indonesia akan menentukan pemimpin bangsa.

"Kami memberikan promo kamar dengan harga khusus Rp 298 ribu sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang dalam periode pemilu dari tanggal 14-19 April. Tidak hanya itu, harga ini juga kami berikan untuk para pekerja yang bekerja di luar Semarang namun KTP nya asli Semarang," jelas Dennovita, pada tribunjateng.com, Jumat (12/4/2019).

Di Kendal, 10.536 Personel Linmas Dilibatkan Bantu Pengamanan Pemilu 2019, Penempatannya Seperti Ini

Promo Coblos berlaku untuk periode stay tanggal 14-19 April 2019 dengan jumlah terbatas.

Adapun bagi yang berminat memesan kamar dengan promo coblos ini, dengan menunjukkan tinta tanda sudah mencoblos akan mendapatkan free mocktail.

"Promo lainnya yang bisa didapat selain kamar, kami ada promo makanan traditional yaitu nasi pepes Grasia hanya Rp 35.000 dan mocca latte cremebrulle hanya Rp 30.000 saja," ujarnya.

Hotel lain yang memberikan promo dalam rangka Pesta Demokrasi 17 April mendatang yaitu Hotel Dafam Semarang. Promo yang diberi nama “Jari Biruku” ini berlaku untuk siapa saja.

General Manager Hotel Dafam Semarang, Thomas Sugianto menuturkan, syarat hanya menunjukkan tinta di jari, masyarakat bisa mendapatkan harga kamar super hemat Rp 174 ribu nett/room/night untuk kamar deluxe tanpa sarapan.

"Untuk bisa menikmati harga super hemat tersebut, tamu hotel harus melakukan pemesanan langsung di meja resepsionis hotel mulai pukul 15.00 - 17.00 (waktu setempat) , dan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku. KTP tersebut harus sama domisilinya dengan TPS yang dikunjungi," jelas Thomas.

Hari Sabtu, Tiket Kereta Api Prameks, KA Kalijaga dan KA Batara Kresna Gratis

Tidak hanya promo Kamar, tapi ada juga promo untuk makanan dan minuman yaitu paket Afternoon Tea.

Tamu hotel bisa menikmati sajian teh atau kopi serta menu cemilan ala carte lainnya hanya Rp 17.400 net per orang, dengan menunjukkan tanda tinta di jari.

Kesempatan menarik tersebut hanya berlaku mulai pukul 17.04 sampai dengan 20.19 (waktu setempat) di tanggal 17 April 2019.

“Kami berusaha ikut andil dalam suksesnya Pemilu Indonesia tahun ini. Sebagai hari libur nasional, promo menarik ini semoga bisa memikat para tamu untuk menikmati keramahtamahan dan pelayanan Hotel Dafam Semarang," pungkasnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved