Lebih Dekat ke Konsumen di Kudus, SHARP Resmikan Larees Jaya Electronics sebagai Mitra STS

PT Sharp Electronics Indonesia (SHARP) berkomitmen untuk melakukan ekspansi Sharp Tomodachi Store (STS) pada 2019.

Lebih Dekat ke Konsumen di Kudus, SHARP Resmikan Larees Jaya Electronics sebagai Mitra STS
TRIBUN JATENG/Mazka Hauzan Naufal
Marketing Communication Assistant General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Agus Soewadjie menyerahkan potongan tumpeng pertama kepada Pemilik Larees Jaya Electronics Markus Budi Wijaya pada peresmian mitra Sharp Tomodachi Store di Kudus, Sabtu (13/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - PT Sharp Electronics Indonesia (SHARP) berkomitmen untuk melakukan ekspansi Sharp Tomodachi Store (STS) pada 2019.

Sebagai perwujudan komitmen tersebut, SHARP meresmikan Larees Jaya Electronics yang beralamat di Jalan Sunan Kudus nomor 51 sebagai mitra STS pertama di Kudus, Sabtu (13/4/2019).

Acara peresmian antara lain dimeriahkan oleh tarian sambutan, prosesi pemotongan tumpeng, dan live music.

"Konsep STS diambil dari kata bahasa Jepang 'Tomodachi' yang berarti persahabatan. Artinya, dengan adanya peresmian hari ini, SHARP ingin menjalin persahabatan dengan konsumen dan mitra bisnis di Kudus," jelas Marketing Communication Assistant General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Agus Soewadjie.

Tersangka Pengedar Sabu 8 Kilogram Masuk Semarang Lewat Bandara, Punya 4 KTP Elektronik

Agus menjelaskan, persahabatan tersebut diwujudkan oleh atmosfer toko yang ramah dan nyaman bagi konsumen.

Dibanding toko lain, lanjut Agus, STS memiliki konsep berbeda.

"Kalau toko lain mungkin hanya display, tapi di toko ini customer bisa ber-experience, bisa tahu produk SHARP seperti apa dan pelayanannya seperti apa," ungkapnya.

Di gerai STS, konsumen juga memiliki akses informasi lebih mudah mengenai promosi terbaru.

Selain itu, di setiap STS, SHARP juga menjamin kelengkapan produk. Bahkan termasuk produk high-end.

"Melalui STS ini kami juga ingin memperkenalkan produk-produk high-end. Dulu, kalau konsumen Kudus ingin beli produk high-end, mungkin mereka harus ke Semarang atau kota besar lainnya. Sekarang bisa dapat di Kudus," jelas Agus.

Sementara itu, pemilik Larees Jaya Electronics Markus Budi Wijaya mengaku sangat berterima kasih karena pihak SHARP telah membidik tokonya untuk menjadi mitra STS.

"Dengan ini, mudah-mudahan masyarakat Kudus bisa tahu bahwa produk SHARP di sini sangat lengkap," ucapnya.

Sebelum Ada Masalah Korupsi, Mading Elektronik Ternyata Program Prioritas Kabupaten Kendal

Dalam rangka pembukaan STS Larees Jaya Electronics, pada hari itu konsumen dapat membawa pulang hadiah menarik dari SHARP setiap melakukan pembelian LED TV 24" ke atas, AC J-Tech Inverter, lemari es dua pintu, dan mesin cuci top maupun front loading.

Selain itu, sebagai bentuk persahabatan dengan konsumen, PT Sharp Electronics Indonesia juga memiliki program belanja Sharp Lovers' Day yang berlangsung hingga 30 April 2019. Program tersebut menyediakan hadiah wisata bersama keluarga bagi pemenang. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.id.sharp/lovers-day. (mzk)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: suharno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved