Ratusan Goweser Nikmati Acara Pit Stop Yang Diadakan TriCC di Hotel Santika

Ratusan Goweser dimanjakan dengan cek sepeda gratis dan coffe break dalam acara Pit Stop di halaman Hotel Santike Premiere, Minggu (14/4/2019).

Ratusan Goweser Nikmati Acara Pit Stop Yang Diadakan TriCC di Hotel Santika
TRIBUNJATENG/LIKEADELIA
Seorang goweser sedang mengecek sepeda di pelayanan servis gratis Pit Stop yang diselenggrakan oleh TriCC di halaman Hotel Santika Premiere, Minggu (14/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ratusan Goweser dimanjakan dengan cek sepeda gratis dan coffee break dalam acara Pit Stop di halaman Hotel Santike Premiere, Minggu (14/4/2019). 

Acara yang diselenggaran oleh Tribun Cycling Community atau TriCC ini rutin dilaksanakan satu bulan sekali di minggu kedua. 

"Acara ini untuk seluruh komunitas sepeda yang kita harap mampir, sebenarnya ini untuk kita kumpul kumpul dan ngobrol-ngobrol tentang sepeda jika ada event di Jawa Tengah kita bisa saling tukar pikiran," ucap ketua TriCCDaud Sutikno. 

Acara dimulai sejak pukul 06.00 WIB dan sudah banyak dipadati goweser yang tengah bersepeda di area CFD. 

TriCC sendiri menggandeng Sinar Bike untuk memberikan pelayan servis sepeda gratis kepada goweser.

"Terima kasih sebelumnya, saya sudah diundang ke sini. Dari Sinar Bike memberikan pelayanan cek sepeda dan servis gratis. Mulai dari cek tekanan angin dan lainnya," ungkap Owner Sinar Bike, Sinar Kumala.

Tak hanya untuk para goweser, coffe break juga disediakan bagi masyarakat yang tengah mengikuti CFD. 

Beragam jajanan tradisional disediakan mulai dari jagung rebus, pisang rebus, ubi rebus dan tak ketinggalan kopi dan teh hangat.

"Senang dengan acara ini, bisa kumpul dengan oara goweser, terus juga sharing-sharing seputar sepeda," ucap seorang peserta, Kukuh Santoso.

Usai coffe break dan pengecekan sepeda gratis, para goweser ini akan muter keliling Kota Semarang.

Acara ini sendiri berlangsung sampai pukul 09.00 WIB. (Tribunjateng/lex) 

Penulis: Like Adelia
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved