Ingin Memberikan Pelayanan Terbaik Setiap Hari, Bank BNI Luncurkan Program Bulan Layanan

“Kami ada karena nasabah, dan terus memberikan layanan terbaik adalah komitmen kami,” ujar M. Harsono

Ingin Memberikan Pelayanan Terbaik Setiap Hari, Bank BNI Luncurkan Program Bulan Layanan
Tribunjateng.com/Desta Leila Kartika
jajaran BNI menyambut nasabah yang merupakan bagian dari Program Bulan Layanan BNI, Senin (15/4/2019). Berlokasi di Kanwil Bank BNI, jl. MT. Haryono Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebagai bentuk apresiasi dan atensi kepada Nasabah, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk di tahun 2019 ini melaksanakan program yang dikemas dengan berbagai kejutan dan hadiah menarik bagi para nasabahnya.

Melalui program ini, BNI memberikan layanan terbaik tanpa harus menunggu Hari Pelanggan yang umumnya diselenggarakan di Bulan September oleh seluruh instansi dan beberapa perusahaan.

Melalui program Bulan Layanan ini, menurut General Manager Service Quality Unit (SQU) PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk, Grace Pong Samma, BNI berkeinginan untuk terus melayani sepenuh hati serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah setiap harinya.

BNI memberikan pengalaman yang tidak biasa bagi para nasabah setianya. Pasalnya, BNI menyelenggarakan program Bulan Layanan secara menyeluruh di Kantor Cabang BNI di Indonesia.

"Kejutan lainnya, kami menghadirkan hadiah menarik bagi nasabah yang datang untuk melakukan transaksi ataupun nasabah yang melakukan pembukaan rekening. Bagi nasabah yang berulang tahun di Bulan ini juga tak luput dari perhatian kami, yaitu dengan kejutan dan hadiah yang telah disiapkan," jelas Grace, pada tribunjateng.com, Senin (15/4/2019).

Adapun BNI tidak hanya menyediakan berbagai produk dan layanan perbankan konvensional, melainkan juga berupaya hadir dengan layanan digital yang lebih cepat, mudah dan personalize.

BNI ingin hadir mendekatkan diri kepada para nasabah, mengajak berdiskusi untuk mengenal dan mendapatkan informasi produk dan layanan terbaru dari BNI.

"Kami berharap dengan adanya Bulan Layanan ini, BNI dapat terus dan selalu memberikan layanan terbaik kepada nasabah, karena bagi kami setiap hari adalah Hari Pelanggan. Untuk nasabah, kami akan melakukan yang terbaik," tegasnya.

Grace menjelaskan, pada Bulan Layanan ini ada lima aktivitas, yaitu pertama semua pimpinan baik dari wilayah maupun kantor cabang membuat welcoming (menyambut) para nasabah.

Kedua, karyawan menyapa nasabah-nasabah yang memang sudah ada di dalam list untuk disapa, apakah sedang ulang tahun, ingin menawarkan produk lain, atau memberikan apresiasi.

Selanjutnya, melakukan kunjungan-kunjungan ke Nasabah baik nasabah Bank maupun debitur yang ada. Keempat, semua petugas akan menyapa para nasabah atau memberikan kesan nyaman dan membaur satu sama lain.

Halaman
12
Tags
BNI
nasabah
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved