Korban Hanyut di Pantai Setrojenar Kebumen Ditemukan Meninggal

Korban terseret ombak di pantai Setrojenar Kebumen, Tri Muhidin (15), warga Desa Tanjung Rejo Kecamatan Buluspesantren Kebumen akhirnya ditemukan

Korban Hanyut di Pantai Setrojenar Kebumen Ditemukan Meninggal
ISTIMEWA
evakuasi korban hanyut di pantai Setrojenar Kebumen 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Khoirul Muzakki

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Korban terseret ombak di pantai Setrojenar Kebumen, Tri Muhidin (15), warga Desa Tanjung Rejo Kecamatan Buluspesantren Kabupaten Kebumen akhirnya berhasil ditemukan, pukul 17.00 WIB, Senin (15/4).

Korban ditemukan oleh tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia.

Korban ditemukan 7 kilometer ke arah timur dari TKP dalam keadaan mengambang di lautan.

Heboh Anak SD Diduga Hamili Siswi SMA, Berawal Dari Nonton Video Porno

"Setelah ditemukannya korban selanjutnya diserahkan kepda keluarga dan Operaai SAR dinyatakan ditutup dan tim SAR gabungan kembali kesatuannya masing," kata Mulwahyono, Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap.

Kepala Basarnas Jateng Aris Sofingi mengungkapkan, pada Minggu pagi (14/04), korban bersama empat temannya sempat pergi ke pantai Setrojenar untuk mandi bersama.

Setelah puas bermain, kelimanya bermaksud untuk mengakhiri. Ke empat teman korban pun sudah selesai mandi dan hendak pulang.

"Tetapi korban belum mau beranjak mandi dan bilang mau bilas dulu. Namun tiba-tiba datang ombak besar yang menghantam korban sehingga korban terseret dan hilang tenggelam,"katanya

Teman korban sempat berusaha menolong namun tidak berhasil. Basarnas melalui Pos SAR Cilacap lantas mengirimkan satu tim untuk melakukan pencarian.

Upaya pencarian dengan penyisiran melibatkan tim SAR gabungan yang terdiri dari Polsek, Koramil Bulus Pesantren BPBD kebumen SAR tunas kelapa dan masyarakat sekitar.(*)

Penulis: khoirul muzaki
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved