Nasmoco Semarang Buka Layanan Jual Beli Mobil Bekas Bernama Nasmoco Auto Gallery

Nasmoco group Semarang membuka layanan jual beli kendaraan bekas atau used car melalui flagship dealer bernama Nasmoco Auto Gallery (NAG).

Nasmoco Semarang Buka Layanan Jual Beli Mobil Bekas Bernama Nasmoco Auto Gallery
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Director Nasmoco Auto Gallery, Taufiq Rahyanto (kiri), sedang melakukan pengecekan kendaraan yang terdapat di Nasmoco Auto Gallery, jl. Raya Kaligawe, Km 5 Semarang, Senin (15/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin beragam, Nasmoco group melakukan inovasi dengan membuka salah satu layanan baru.

Layanan tersebut berfokus pada pelayanan jual beli kendaraan bekas atau used car melalui flagship dealer bernama Nasmoco Auto Gallery (NAG) di Semarang.

Menurut Director Nasmoco Auto Gallery Kaligawe, Taufiq Rahyanto, terobosan ini penting untuk mendukung bisnis new car Nasmoco yang diharapkan semakin memberi kemudahan pelayanan kepada pelanggan atau calon pelanggan Toyota.

"Kami menyadari kebutuhan konsumen saat ini semakin beragam, hal inilah yang mendorong kami untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan pembelian mobil baru di Nasmoco dengan cara trade in (tukar tambah)," tutur Taufiq Rahyanto, pada tribunjateng.com, saat soft launching di Semarang, Senin (15/4/2019).

Mobil Toyota Trueno AE 86 Ikon Film Initial D Jadi Primadona HUT ke-58 Nasmoco Parade Mobil Impian

Adapun untuk sementara ini, wilayah yang dijangkau yaitu Semarang, Demak, Pati, Karangjati, dan Kendal.

Untuk segmen kendaraannya, sambungnya, untuk Toyota dahulu, dan nantinya kendaraan yang diambil diberikan harga terbaik, lalu dilakukan perbaikan lagi terhadap mobil tersebut.

Apabila kondisinya memungkinkan, maka akan mendapat service di Nasmoco tanpa dikenakan biaya.

"Untuk awal kami menargetkan 2 persen dari penjualan mobil baru di Semarang, atau sekitar 700 unit kami mengambil dua persennya. Kedepan kami pasti akan bertumbuh, tapi untuk tiga bulan pertama kami targetkan 2 persen dahulu," ungkapnya.

Membahas Ekspansi, Taufiq menyebut, kedepan pihaknya fokus ke wilayah Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

Tapi kedepan seluruh wilayah Jateng dan DIY semua cabang Toyota ada divisi Trade in nya, kurang lebih membutuhkan waktu setahun.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved