Polwan Cantik Polres Demak Bangga Ikut Jaga Kotak Suara di Mranggen Demak

Bripda Elisa Aprilia, Polwan yang bertugas di Unit Provos Polres Demak turut mengamankan Kotak Suara dan bilik di Gedung Serbaguna Balai desa

Polwan Cantik Polres Demak Bangga Ikut Jaga Kotak Suara di Mranggen Demak
ISTIMEWA
Bripda Elisa Aprilia, Polwan yang bertugas di Unit Provos Polres Demak turut mengamankan Kotak Suara dan bilik di Gedung Serbaguna Balai desa Bandungrejo Kecamatan Mranggen Demak, Senin (15/4/2019) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Alaqsha Gilang Imantara

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Bripda Elisa Aprilia, Polwan yang bertugas di Unit Provos Polres Demak turut mengamankan Kotak Suara dan bilik di Gedung Serbaguna Balai desa Bandungrejo Kecamatan Mranggen Demak, Senin (15/4/2019) siang.

Polwan cantik angkatan tahun 2016 yang juga mendapatkan perintah di BKO kan dari Polres Demak dalam mengamankan TPS Desa Bandungrejo merupakan Polisi Wanita satu-satunya yang di tugaskan di wilayah hukum Polsek Mranggen.

Dia merasa bangga dan senang menjalankan tugas pengamanan TPS.

"Ini merupakan pengalaman pertamaku tugas di TPS, semoga tetap aman,"ujarnya.

Kapolsek Mranggen AKP Windoyo mengatakan keterlibatan Polwan dalam pengamanan TPS merupakan tugas negara sebagai anggota Polisi baik itu laki-laki maupun Perempuan sama saja harus siap di tempatkan dan di tugaskan dimanapun dan kapanpun Negara membutuhkan. (agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved