Sebuah Daihatsu Zebra Terbakar di Dekat Pabrik Sido Muncul Ungaran

Nahas benar nasib Muttamam (26), warga Dusun Jurang Sari, Desa Doplang, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang.

Sebuah Daihatsu Zebra Terbakar di Dekat Pabrik Sido Muncul Ungaran
ISTIMEWA
Daihatsu Zebra yang dikendarai Muttamam (26) yang melaju dari arah Bergas menuju Bawen atau dari utara menuju selatan terbakar di Jalan Raya Bergas dekat pabrik PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul pada Senin (15/4/2019) sekitar pukul 16.45. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Amanda Rizqyana

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN-Nahas benar nasib Muttamam (26), warga Dusun Jurang Sari, Desa Doplang, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang.

Mobil Daihatsu Zebra yang ia kendarai dari arah Bergas menuju Bawen atau dari utara menuju selatan terbakar di Jalan Raya Bergas dekat pabrik PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul pada Senin (15/4/2019) sekitar pukul 16.45 saat tengah diguyur hujan.

Mobil yang awalnya masih melaju mendadak mengeluarkan asap dan terbakar.

Setelah Muttamam menghentikan kendaraannya dan membuka bagian mesin yang berada di bagian bawah ruang antara kursi kemudi dan kursi penumpang, terdapat api yang menyala.

Menurut keterangan Wardoyo, Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Semarang, tidak terdapat korban jiwa maupun korban luka akibat kecelakaan tersebut.

Meski demikian, ia menduga telah terjadi konsleting pada bagian mesin kendaraan yang mengakibatkan kendaraan terbakar.

Kebakaran dapat segera dipadamkan dengan bantuan sejumlah warga yang melintasi lokasi dan peralatan sederhana.

"Kendaraan Daihatsu Zebra bernomor polisi H 9031 KR terbakar di dekat pabrik Sido Muncul, tepatnya di daerah Desa Kenangkan Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang. Beruntung tidak ada korban luka maupun korban jiwa akibat peristiwa ini," ujarnya ketika dihubungi Tribun Jateng.

Kendaraan saat ini tengah berada di dekat lokasi untuk segera mendapat penanganan teknisi. Kebakaran tersebut mengakibatkan sejumlah komponen kendaraan hangus dan harus segera diganti. Kendaraan pun sementara waktu tidak dapat digunakan.
(arh)


Penulis: amanda rizqyana
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved