Alfamidi Beri Diskon 50% Bagi Member yang Ikut Nyoblos di Hari Pemilu, Begini Caranya

Gelaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang akan dilaksanakan Rabu, 17 April 2019 dijadikan momen bagi Alfamidi memberikan promo 50 persen.

Alfamidi Beri Diskon 50% Bagi Member yang Ikut Nyoblos di Hari Pemilu, Begini Caranya
Tribun Timur/Sukmawati
Sejumlah produk kebutuhan turun harga di Alfamidi. 

TRIBUNJATENG.COM - Gelaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang akan dilaksanakan pada Rabu, 17 April 2019 dijadikan momen bagi Alfamidi untuk mengapresiasi para pelanggannya yang memiliki kartu Ponta Alfamidi dengan memberikan beragam diskon menarik.

Program tersebut dinamakan PILPRES alias Pilihan Promo Spesial.

“Program promo ini kami disain untuk mengajak para member agar menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tidak golput,” terang Rini Hestrinalia, Marketing General Manager Alfamidi dalam siaran pers, Selasa (16/4/2019).

Sejumlah Hotel di Kota Semarang Beri Promo Semarakkan Pemilu 2019

Pemilu: Ronaldo Vs Messi

Ia menjelaskan bahwa program PILPRES tersebut hanya akan berlangsung satu hari saja di tanggal 17 April 2019.

Caranya cukup mudah, hanya menunjukkan jari ‘ungu’ tanda telah mencoblos dan menggunakan kartu Ponta Alfamidi saat bertransaksi, pelanggan secara otomatis akan mendapatkan diskon spesial up to 50% atau hadiah langsung untuk produk-produk tertentu.

Beragam produk yang ditawarkan di antaranya ada minyak goreng Tropical 2L, Susu bayi SGM, susu UHT Frisian Flag, beragam snack dan minuman ringan (soft drink) dan masih banyak lagi.

Setidaknya ada 14 macam produk hemat khusus untuk member yang telah menggunakan hak pilihnya. Program ini berlaku secara nasional di seluruh gerai Alfamidi.

“Mari kita ramaikan pesta demokrasi ini dengan gembira dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” tutupnya. (*)

Artikel ini telah terbit di Kontan.co.id dengan Asyik, Alfamidi beri diskon 50% bagi member yang ikut nyoblos di hari pemilu

Editor: suharno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved