OTT Dugaan Politik Uang Caleg Gerindra Kudus, Begini Komentar Ketua DPC Gerindra Kudus

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Kudus, Sunaryo, belum tahu secara pasti terkait dugaan tangkap tangan politik uang

OTT Dugaan Politik Uang Caleg Gerindra Kudus, Begini Komentar Ketua DPC Gerindra Kudus
TRIBUN JATENG/RIFQI GOZALI
Ketua Bawaslu Kudus, Moh Wahibul Minan (tengah), menunjukkan barang bukti berupa uang dari hasil tangkap tangan politik uang di Kantor Bawaslu Kudus, Selasa (16/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rifqi Gozali

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Kudus, Sunaryo, belum tahu secara pasti terkait dugaan tangkap tangan politik uang oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kepada dua orang yang diduga suruhan dari caleg partainya berinisial AW.

“Saya juga mendengar tapi belum tahu karena saya di rumah ini ngurusi saksi-saksi TPS. Memang saya dengar kabar itu, cuma kebenarannya persis, belum,” kata Sunaryo melalui sambungan telepon, Selasa (16/4/2019).

Sunaryo mengatakan, saat terjadinya tangkap tangan, dia sudah mendengar kabar tersebut. Lantaran masih disibukkan dengan persiapan esok pagi, maka dia belum sempat mengecek kebenarannya.

“Tapi, semalam sempat dengar itu. Kepastiannya belum. Coba dicek yang bersangkutan saja, karena seharian sibuk mempersiapkan saksi TPS,” jelasnya.

“Saya belum konfirmasi Bawas. Karena disibukkan dengan besok, surat-surat saksi, surat mandat,” lanjutnya.

Pihaknya belum menyiapkan langkah lanjutan terkait hal ini. Namun, jika nanti terbukti bahwa caleg yang menyuruh dua orang yang tertangkap tangan oleh Bawaslu Kudus adalah AW, maka dia akan membahasnya secara internal terlebih dulu.

“Ya nanti, belum kita bicarakan sama teman-teman pengurus. Kira-kira seperti itulah,” kata dia.(*)

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved