Promo Pemilu 2019, Aneka Jaya Berikan Diskon Jari Bertinta

Program promo di Swalatan Aneka Jaya ini dalam rangka ikut memeriahkan Pemilu 17 April 2019.

Promo Pemilu 2019, Aneka Jaya Berikan Diskon Jari Bertinta
IST
Promo Spesial Pemilu 2019 di Aneka Jaya 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Swalayan yang memiliki tagline Murah, Lengkap, Berhadiah, Aneka Jaya Swalayan, kembali memanjakan pelanggan setia dengan program promo diskon Pemilu 2019 hingga 25 persen.

Program tersebut dalam rangka ikut memeriahkan pesta demokrasi pemilu yang dilaksanakan serentak pada Rabu 17 April 2019.

“Pelanggan cukup menunjukkan tinta di jari sebagai bukti telah nyoblos, maka berhak mendapatkan diskon hingga 25 persen,” kata Lisning, Store Manager Aneka Jaya Swalayan, Woltermonginsidi, Senin (15/4/2019).

Promo diskon terbagi menjadi 3 jenis.

Ada diskon 20 persen untuk produk fashion dan houseware yang berlaku mulai 17 April hingga 19 April 2019.

Kemudian promo diskon produk-produk kosmetik dengan brand-brand terkenal sebesar 25 persen yang berlaku mulai 17 April hingga 21 April 2019.

“Para pelanggan yang pada hari pencoblosan belum sempat belanja ke Aneka Jaya jangan khawatir, karena program ini berlaku sampai tanggal 21 April 2019,” imbuh Lisning.

Lisning menambahkan, program tersebut berlaku di seluruh cabang yang tersebar di 11 titik, meliputi, Aneka Jaya Swalayan Ngaliyan, Mangkang, Woltermonginsidi, Demak, Kalipancur, Kendal, Mranggen, Bandung Rejo, Sambiroto, Boja serta Aneka Jaya Peterongan.

Aneka Jaya Swalayan menyediakan berbagai macam barang kebutuhan keluarga mulai dari barang-barang kebutuhan sehari-hari, aneka produk kosmetik dan kecantikan dengan brand-brand terkenal, produk fashion anak hingga dewasa, macam-macam produk houseware, serta untuk memanjakan anak-anak disediakan pula arena bermain yang cukup representative dan penjualan mainan anak-anak.

“Dengan hadirnya program menunjukkan tinta di jari, harapannya dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan hak pilih dalam pesta demokrasi 5 tahunan,” tutup Lisning. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved