Video Seorang Wanita di Kota Pekalongan Berusaha Akhiri Hidupnya dengan Melompat dari Tower

Sumiyati, seorang wanita asal Panjang Baru Kecamatan Pekalongan Utara Kota Pekalongan memanjat tower air setinggi 10 meter untuk mengakhiri hidupnya.

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Aksi nekat wanita paruh baya yang mencoba mengakhiri hidupnya dengan memanjat tower setinggi kurang lebih 10 meter, mengegerkan warga Panjang Baru Kecamatan Pekalongan Utara Kota Pekalongan. Diketahui wanita tersebut bernama Sumiyati (56) warga Panjang Baru RT 01, RW 10.

Sumiyati memanjat tower air yang ada di tengah perkampungan, dan mencoba melompat dari atas ketinggian. Melihat, Sumiyati memanjat sejumlah warga panik, lalu mencoba membujuknya untuk turun hingga melaporkan hal itu kepada petugas.

Tim penyelamat gabungan dari SAR, PMI, Satpol PP, TNI dan Polri harus memaksa wanita tersebut turun menggunakan tali. Hampir tiga jam Sumiyati berada di atas tower air, namun akhirnya berhasil diselamatkan oleh tim gabungan.

Warga sekitar pun memenuhi lokasi di mana Sumiyati diselamatkan oleh tim gabungan. Usai diturunkan dari atas tower, Sumiyati masih berteriak bahwasanya ia tak mau digiring ke mobil bak terbuka milik Satpol PP. (*)

Penulis: budi susanto
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved