Didampingi Istri, Dedi Yon Nyoblos di TPS 07 Cimohong Brebes

Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE. MM beserta istri, dr. Roro Kusbila Erfa menggunakan hak pilihnya di TPS 07 Desa Cimohong Kabupaten Brebes.

Didampingi Istri, Dedi Yon Nyoblos di TPS 07 Cimohong Brebes
IST
Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE. MM beserta istri, dr. Roro Kusbila Erfa menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 07 Desa Cimohong Kabupaten Brebes. Rabu (17/4). 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE. MM beserta istri, dr. Roro Kusbila Erfa menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 07 Desa Cimohong Kabupaten Brebes, Rabu (17/4).

Tidak hanya bersama istri, kedatangan Walikota Tegal di Cimohong bersama dengan H. Muhadi Setiabudi dan Hj. Atik Sri Subekti yang merupakan orang tua Dedy Yon Kedua juga menggunakan hak suaranya di tempat tersebut.

Usai rampung gunakan hak pilihnya di Cimohong, Brebes, Dedy Yon kemudian langsung kembali ke Kota Tegal untuk meninjau langsung pelaksanaan pemungutan suara di TPS 29 Kelurahan Panggung, TPS 17 Kelurahan Slerok, TPS 20 Kelurahan Kejambon dan TPS 01 Kelurahan Bandung.

Dalam keterangannya, Dedy Yon mengatakan bahwa dari hasil pemantauan yang dilakukan pihaknya beserta segenap jajaran OPD proses pemungutan suara di empat TPS berjalan lancar.

Pelayanan di TPS menurutnya juga sudah baik. Dengan jumlah Daftar Pemilihan Tetap (DPT) di tiap TPS yang hanya 200-300 orang dirinya yakin proses pemungutan suara akan berlangsung cepat.

"Dengan hanya 200-300 saya rasa pemungutan suara akan cepat," ucapnya.

"Yang lama justru penghitungan nya karena ada lima surat suara "imbuhnya.

Sementara itu terkait hak pilihnya yang dilakukan di Brebes, Dedy Yon mengatakan bahwa sejak terpilih menjadi Walikota Tegal dirinya masih beralamat di Brebes.

Kehadirannya di TPS 07 juga diungkapkanya sekaligus berpamitan kepada warga desa Cimohong karena pemilu ini terakhir dirinya menggunakan hak suara di tempat tersebut.

"Saya disini sekaligus berpamitan ke masyarakat, saya dari dulu mencoblos disini dan ini yang terakhir, pemilu mendatang di Kota Tegal," terangnya.

Melihat antusias para masyarakat Dedy Yon pun yakin bahwa pemilihan umum serentak kali ini akan lebih sukses dari pemilu sebelumnya. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved