Hari Coblosan, BMKG Prediksi Tegal Raya Akan Diguyur Hujan Sepanjang Hari

Tepat pada hari pencoblosan Pemilu Rabu (17/4/2019), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)

Hari Coblosan, BMKG Prediksi Tegal Raya Akan Diguyur Hujan Sepanjang Hari
Iswidodo
Prakiraan Cuaca Hujan 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Tepat pada hari pencoblosan Pemilu Rabu (17/4/2019), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi bahwa cuaca Kota Tegal akan diguyur hujan ringan sepanjang hari.

Saat siang harinya, Kota Tegal akan diterjang hujan ringan dengan temperatur angka 32 derajat celcius dan kelembaban udara sebesar 65 persen.

Hal itu diprakirakan oleh Stasiun Meteorologi BMKG Klas III Tegal dalam laman web resminya untuk prediksi cuaca per Rabu (17/4/2019) ini.

Kemudian, untuk sore hingga malam harinya, tempat yang dijuluki sebagai Kota Bahari ini tetap diprediksi akan diguyur hujan ringan.

Adapun suhu rata-rata saat di malam hari berkisar 29 derajat celcius dan kelembaban udara mencapai 80 persen.

Sedangkan untuk wilayah Kabupaten Tegal, termasuk Slawi dan sekitarnya akan mengalami hal serupa.

Sejumlah wilayah Kabupaten Tegal akan berawan diguyur hujan ringan dengan suhu rata-rata mencapai 32 derajat celcius dan maksimal kelembaban udara sebesar 65 persen.

Kemudian berlanjut pada malam harinya, BMKG memprediksi bahwa intensitas hujan di wilayah Kabupaten Tegal akan bertambah deras.

Saat hujan sedang, suhu cuaca akan mencapai 28 derajat celcius dengan kelembaban udara sebesar 80 persen. (TRIBUN JATENG/GUM).

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved