Hari Pencoblosan Jalan Raya Kajen-Karanganyar Nampak Lenggang, Toko Juga Tutup

Bertepatan dengan hari pencoblosan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019, kendaraan yang melintasi di Jalan Raya Kajen-Karanganyar dapat dihitung dengan jari

Hari Pencoblosan Jalan Raya Kajen-Karanganyar Nampak Lenggang, Toko Juga Tutup
Tribunjateng.com/Indra Dwi Purnomo
Sejumlah toko yang ada di sekitar Pasar Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah tutup. 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Kondisi jalan-jalan di Kabupaten Pekalongan pagi ini tidak seramai biasanya, Rabu (17/04/2019).

Bertepatan dengan hari pencoblosan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019, kendaraan yang melintasi di Jalan Raya Kajen-Karanganyar dapat dihitung dengan jari.

Sejumlah toko, warung makan hingga tempat usaha lainnya juga masih tutup.

Ani (38) warga Kajen, Kabupaten Pekalongan mengaku pagi ini sangat menikmati jalan raya Kajen yang sepi. Biasanya kalau pagi ini jalan ini ramai sekali.

"Tadi beli makanan di warung tutup semua dan dapat makanan di depan Pasar Karanganyar, Kabupaten Pekalongan,"kata Ani saat ditemui Tribunjateng.com

Menurutnya, suasana pagi ini sepi sekali, seperti suasana lebaran Idul Fitri hari pertama tahun kemarin.

"Jalan raya nya sepi kayak lebaran Idul Fitri. Jalannya sepi karena masyarakat banyak yang berbondong-bondong ke TPS untuk melakukan pencoblosan,"ungkapnya.

Terpisah Dewi (35) penjual toko sembako di Karanganyar mengaku ia sengaja tutup warungnya karena ingin mempersiapkan untuk pencoblosan.

"Ini pesta Lima tahunan yang berada di Indonesia dan saya ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini. jadi tokonya sengaja tutup. Tokonya buka lagi nanti habis dzhur,"imbuhnya. (Dro)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved