Nyoblos di Pati, Ini Harapan Penjaga Gawang PSIS Semarang Joko Ribowo

Penjaga gawang PSIS Semarang, Joko Ribowo tak menyia-nyiakan waktu untuk memberikan hak suaranya di Pati. Ini harapannya.

Nyoblos di Pati, Ini Harapan Penjaga Gawang PSIS Semarang Joko Ribowo
Istimewa
Joko Ribowo menunjukkan bukti telah mengambil hak suaranya memilih di kampung halamannya di Gabus, Pati, Rabu (17/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ikut mencoblos, penjaga gawang PSIS Semarang, Joko Ribowo tak menyia-nyiakan waktu untuk memberikan hak suaranya di kampung halamamnya, di Pati, Jawa Tengah.

PSIS Semarang memang diberi jatah libur hari Rabu (17/4/2019) bertepatan dengan agenda pemilihan umum. Rencananya, Kamis pagi besok skuat PSIS kembali berlatih di Magelang.

Beberapa pemain yang berasal dari Jawa Tengah memilih kembali ke kampung halamannya.

Selain Joko Ribowo, pemain lain semisal Komarodin, M Rio Saputro, Hari Nur Yulianto, Fauzan Fajri, dan beberapa pemain lain juga kembali ke kampung halamannya melakukan pencoblosan.

BREAKING NEWS : M Yunus PSIS Cedera, Harus Menepi Hingga 4 Bulan

Joko Ribowo berharap, siapapun yang terpilih nantinya mampu mengemban tanggung jawab sebagai pemimpin.

"Untuk pemimpin terpilih semoga lebih amanat lagi untuk mengemban tanggung jawab seorang pemimpin nantinya," kata Joko Ribowo.

Berbeda dengan Joko Ribowo, situasi berbeda justru dialami pemain PSIS dan tim pelatih PSIS yang berasal dari luar Jawa Tengah.

Pelatih fisik PSIS, Budi Kurnia menuturkan, Rabu pagi, ia beserta tim yang berada di Magelang sudah mencoba untuk datang ke TPS. Namun, mereka terpaksa tidak bisa mengikuti.

"Kita sudah datang ke TPS, tapi kita tidak bisa mencoblos. Kita malah tasi sempat cekcok lama karena kata mereka kita tidak ada hak untuk coblos karena tidak daftar sebelumnya," ungkap Budi Kurnia. (arl)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved