Salat Subuh Berjamaah Dekatkan Polri Dengan Tokoh Agama

Anggota Satlantas Polres Demak melaksanakan kegiatan shalat subuh berjamaah di Masjid Al Akhrom, Desa Karangsari, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten De

Salat Subuh Berjamaah Dekatkan Polri Dengan Tokoh Agama
Istimewa
Anggota Satlantas Polres Demak melaksanakan kegiatan shalat subuh berjamaah di Masjid Al Akhrom, Desa Karangsari, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Selasa (16/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Anggota Satlantas Polres Demak melaksanakan kegiatan shalat subuh berjamaah di Masjid Al Akhrom, Desa Karangsari, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Selasa (16/4/2019).

Melalui kegiatan, kepolisian Satlantas Polres Demak dapat lebih dekat dengan masyarakat, tokoh agama dengan shalat subuh berjamaah.

Anggota Satlantas menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas kepada tokoh agama dan masyarakat.

Tidak hanya menyampaikan pesan keselamatan berlalu lintas, Satlantas juga dapat bertukar informasi dan menyampaikan keluhan masyarakat kepada kepolisian.

Kasatlantas Polres Demak AKP Eko Rubiyanto, mengatakan Satlantas Polres Demak selalu hadir ditengah - tengah kegiatan masyarakat termasuk kegiatan shalat berjamaah.

"Diharapkan selaku petugas kepolisian dapat mengetahui informasi yang berkembang pada masyarakat sehingga kita segera bisa mengantisipasi sebelum terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Demak,"sambung dia.

Anggota Satlantas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para warga untuk menghadapi pileg dan pilpres yang akan dilaksanakan secara bersama ini agar bisa berjalan dengan damai dan sejuk. (agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved