Video Nurhadi Capres No 10 Nyoblos di Kudus

Nurhadi capres no 10 ikut coblos Pemilu 17 April 2019 di Golantepus Kudus, ikut anti golput golput club

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Sempat diisukan dukung gerakan golput, capres fiktif No 10 Nurhadi memberikan suaranya dalam Pemilu 2019. Rabu (17/4/2019) pagi, Nurhadi didampingi istrinya, Ratmi, datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ikut pula kedua anaknya, Nur Huda dan Najya  Memakai kaus putih bertuliskan "Kontrol Komunitas Angka 10", dia berangkat dari rumah di Desa Golantepus RT 6 RW 4, Kecamatan Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, pukul 08.33 WIB.

Nurhadi memilih berkendara sepeda motor tuanya. Ratmi membonceng, Nur Huda dan Najya menggunakan motor lain. Mereka sampai di TPS 15 yang terletak di SD Negeri 1 Golantepus pada pukul 08.38 WIB. Senyum Nurhadi merekah saat masuk ke dalam TPS. Sebelum itu, dia menyalami beberapa petugas yang berjaga.

Ada beberapa dari mereka yang memintanya foto bersama. Dia dengan sabar melayani permintaan itu. "Biasalah para fans, minta foto bersama," kata Nurhadi terkekeh. Di TPS, Nurhadi bergurau mengenai pengawalan yang dia dapat selayaknya capres lain.

"Lihat, dapat pengawalan dari polisi," tuturnya tertawa lagi sambil menunjuk anggota kepolisian yang bertugas di TPS. Sebelum masuk ke bilik suara, Nurhadi antre sekitar 10 menit menunggu giliran. Sebenarnya, apa alasan dia datang ke TPS? Tidak golput? (*)

Nurhadi Capres No 10 Ikut Coblos Pemilu 2019 di Kudus, Pakai Kaus Putih Kontrol Komunitas Angka 10

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved