Dazzling Jewellery Festival, Pameran Perhiasan di Paragon Mall Semarang, Ada Wedding Ring

PT Central Mega Kencana (CMK) menggelar pameran perhiasan berlian Dazzling Jewelry Festival (DJF) 2019 di Paragon Mall Semarang.

Dazzling Jewellery Festival, Pameran Perhiasan di Paragon Mall Semarang, Ada Wedding Ring
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Produk wedding ring (cincin pernikahan) dari brand Mondial yang tersedia di Dazzling Jewellery Festival. Berlokasi di Atrium Paragon Mall Semarang, Kamis (18/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan retail perhiasan berlian yang menaungi merek perhiasan Mondial, Frank&co, Miss Mondial, dan The Palace, menghadirkan pameran perhiasan berlian Dazzling Jewelry Festival (DJF) 2019 di Paragon Mall Semarang, berlangsung dari tanggal 17-28 April 2019.

General Marketing & Communition PT CMK, Gloria Tobing mengatakan, pada pameran kali ini menghadirkan beberapa koleksi perhiasan terbaru, seperti Kalung dan Liontin Amari dari Miss Mondial, Pendant Fine Antler dan Golden Deer dari Frank&co, serta Koleksi Pendant Bundling dari The Palace.

"Kami memberikan beragam promo menarik selama pameran ini berlangsung, seperti cashback hingga Rp 8 juta, cicilan perhiasan berlian mulai dari Rp 500 ribu perbulan, koleksi cincin pernikahan sepasang mulai dari Rp 7 jutaan ke atas," ujar Gloria Tobing, pada Tribunjateng.com, Kamis (18/4/2019).

Tak Bisa Pakai Imitasi, Nikita Mirzani Serahkan Perhiasan dari Barbie Kumalasari ke Orang Lain

Wedding Ring, bisa dikatakan menjadi salah satu yang paling banyak diminati customer karena kontribusi penjualan 20 sampai 30 persen.

Maka di store selalu ada display wedding ring (cincin pernikahan), dan yang menjadi tren biasanya konsumen lebih memilih model klasik.

Adapun membahas mana yang paling diminati oleh customer beda-beda setiap brand nya.

Terkadang ada juga market yang meminta dengan platinum, sedangkan platinum merupakan material yang susah dibentuk, maka ketika ada yang memilih platinum dipastikan itu model klasik.

"Di tempat kami setiap brand selalu menyediakan desain klasik cincin emas atau platinum dengan tambahan satu berlian. Ada juga yang desainnya lebih fleksibel dan cocok bagi anak-anak milenials yang akan menikah," ungkapnya.

Gloria menyebut, mengenai target sebenarnya lebih ke branding dan ingin memperkenalkan pada milenials kalau berlian tidak menyeramkan, dalam arti tidak hanya untuk orang dewasa saja dan harga masih bisa terjangkau.

"Promo lain yaitu potongan harga hingga Rp 5 juta untuk calon konsumen yang melalukan registrasi di www.sayitwithdiamond.com, Grand Prize berhadiah Travel voucher senilai Rp 50 juta, dan perhiasan berlian yang akan diundi di akhir periode pameran," jelasnya.

Pemilik Toko Emas Dirampok di Tengah Jalan, Dagangan Perhiasan Emas Senilai Rp 1,6 Miliar Raib

Tidak hanya pameran, aktivitas yang ada di booth untuk menyasar pengunjung milenials seperti interactive games, serta entertainment dari artis ibu kota yaitu RAN dan Yovie & Nuno yang hadir setiap akhir pekan.

"Melihat tingginya animo pecinta perhiasan di Semarang, kami berharap dengan hadirnya DJF 2019 ini dapat mempermudah masyarakat dalam memenuhi segala kebutuhan mereka akan perhiasan," tutup Gloria. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved