Jeep Offroad Andalan Baru Objek Wisata Tampomas Banjarnegara

Objek wisata Tampomas, Desa Gentansari Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara

Jeep Offroad Andalan Baru Objek Wisata Tampomas Banjarnegara
khoirul muzaki
jeep offroad di objek wisata Tampomas Banjarnegara 

TRIBUNJATENG.COM, BANJARNEGARA -- Objek wisata Tampomas, Desa Gentansari Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara terus berbenah untuk meningkatkan daya tarik wisatawan.

Wisatawan kini bukan hanya dimanjakan dengan keindahan panorama alam dan menikmati wahana air yang ada.

Pengelola wisata tengah mengembangkan wisata jeep offroad bertajuk Candrabuana Fun Jip Adventure Tampomas. Paket wisata baru ini tentunya menjadi kabar bagus bagi masyarakat yang menyukai petualangan (adventure), dan memacu adrenalin.

Soft launching paket wisata jip ini akan digelar pada Minggu (21/4) mendatang. Bersamaan dengan peresmian itu, pengunjung akan dimanjakan hiburan musik dangdut dengan penyanyi Desy Thata bersama OM New Zavica.

"Habis seremonial, tamu undangan langsung nge-trip,"kata Ketua Pokdarwis Tampomas Banjarnegara Andika Dwi Prasetyo, Kamis (18/4)

Jip-jip ini akan mengantarkan pengunjung ke menjelajahi lembah dan pegunungan selatan Banjarnegara.

Berawal (start) dari Tampomas, rute offroad akan berlanjut ke Gunung Lanang kemudian Wadas Tumpang hingga Kedawung Desa Depok Kecamatan Bawang.

Selain menikmati sensasi mengendarai jip, mata pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan alam bernuansa pedesaan di sepanjang rute. Estimasi waktu perjalanan sekitar 3 jam melalui medan jalan yang masih berupa tanah.

Masyarakat dapat memanfaatkan paket promo wisata jip offroad ini dengan tarif Rp 280 ribu untuk setiap jeep maksimal 3 orang. Tarif promo ini tentunya lebih murah dari tarif normal sebesar Rp 480 ribu. Tarif itu sudah termasuk di dalamnya
welcome drink, makan besar, dan souvenir.

"Promo mulai 21 April 2019 sampai sebelum Idul Fitri 2019,"katanya. (*)

Penulis: khoirul muzaki
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved