Kamu Yang Beli Vario Selama Januari-April Cek Namamu di Sini Siapa Tahu Menang PCX

Tiga pemenang program Dobel Rejeki Vario telah diumumkan oleh Main Dealer Astra Motor Jateng.

Kamu Yang Beli Vario Selama Januari-April Cek Namamu di Sini Siapa Tahu Menang PCX
ISTIMEWA
Mengundi : Main Dealer Astra Motor Jateng mengundi pemenang program Dobel Rejeki Vario dan disaksikan oleh perwakilan dari pihak notaris (kanan), pihak Dinas Sosial Prov Jateng (dua dari kanan), dan pihak kepolisian (dua dari kiri) serta disiarkan secara langsung di akun Instagram @hondajateng, Selasa (16/4) lalu. Istimewa 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tiga pemenang program Dobel Rejeki Vario telah diumumkan oleh Main Dealer Astra Motor Jateng.

Undian berhadiah untuk setiap pembelian motor Honda Vario 125 dan Vario 150 di seluruh jaringan diler Honda di Jawa Tengah telah diundi pada 15 April lalu.

Hadiah yang ditawarkan dari program ini adalah hadiah utama tiga unit PCX 150, sembilan keping emas 5 gram, dan enam emas 10 gram.

Ronaldo Widjaja Region Head Astra Motor Jateng memaparkan bahwa program itu adalah ungkapan imbal balik kepada masyarakat Jawa Tengah yang telah menjadi konsumen setia Honda dan mempercayakan pilihannya pada skutik Vario 125 dan Vario 150.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk Honda utamanya di segmen skutik Vario, sehingga sebanyak 31.616 unit motor Vario telah terjual dalam program ini,” terang Ronaldo, Kamis (18/4/2019).

Hadiah utama berupa 3 keping emas 5gr, 2 keping emas 10gr, dan 1 unit PCX 150 CBS  diundi setiap bulan mulai dari Februari hingga April. Ronaldo memaparkan, program ini bukan yang pertama dan terakhir. 

Sebagai bentuk imbal balik, ia ingin program serupa berjalan berkelanjutan. “Tunggu program-program menarik dari kami selanjutnya yang tentu saja akan memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk konsumen Honda di Jawa Tengah dalam mewujudkan mimpi-mimpinya berkendara bersama Honda,” tutup Ronaldo.

Ia menjelaskan, bagi pemenang undian program Dobel Rejeki Vario, untuk menghubungi diler tempat pembelian masing-masing, dengan menunjukkan bukti pembayaran pembelian sepeda motor Honda, kartu identitas KTP/SIM yang sesuai dengan data di kupon dan bukti potong pembayaran pajak hadiah maksimal 60 hari dari tanggal pengundian.

Berikut adalah rekap pemenang hadiah utama undian program Dobel Rejeki Vario:

Pemenang 1 keping emas 5 gr:

Halaman
123
Penulis: rival al-manaf
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved