SADIS! Ada Bekas Jejak Kaki di Mayat Perempuan Hamil di Pinggir Tol Jagorawi

Setelah melakukan pemeriksaan, polisi menemukan bekas jejak kaki ada pada bagian tubuh jasad mayat perempuan yang ditemukan di Taman Kota

SADIS! Ada Bekas Jejak Kaki di Mayat Perempuan Hamil di Pinggir Tol Jagorawi
KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D
Polisi menunjukkan gambar pakaian yang dikenakan jasad perempuan tanpa identitas yang ditemukan di pintu masuk Tol Jagorawi, Senin (8/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA -- Setelah melakukan pemeriksaan, polisi menemukan bekas jejak kaki ada pada bagian tubuh jasad mayat perempuan yang ditemukan di Taman Kota, dekat jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Polisi menduga jejak kaki itu milik pelaku saat berupaya mengubur mayat perempuan tersebut.

"Ada bekas kaki mungkin ditekan-tekan ya. Jadi, bukan di injak-injak. Ini ada bekas kaki yang ditekan kali ya. Kaki saja, bukan pakai sendal. Karena ada bekas jari kaki, jadi kayaknya gak pakai alas kaki," ujar Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban saat dikonfirmasi, Kamis (18/4/2019).

Lindang menyebut adanya luka-luka di bagian dahi kiri yang diduga bekas benda tumpul.

Polisi pun sudah mencoba mencari benda yang diduga dipakai korban membunuh di lokasi, tapi hasilnya nihil.

"Gak ada (menemukan benda yang diduga dipakai membunuh korban di lokasi kejadian). Kenapa kami bilang benda tumpul? karena luka mengatakan bekas benda tumpul," jelas Lindang.

Seperti diketahui, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tergeletak di Taman Kota, dekat Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Minggu (7/4/2019).

Jasad perempuan itu pertama kali ditemukan oleh Irfan Jaya (20).

Dirinya mencium bau tidak sedap saat lewat di sana.

Saat ditemukan jasad terbungkus daun pisang. Irfan melihat tumpukan daun pisang namun terlihat ada tangan yang terlihat keatas.

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved