Whiz Hotel Pemuda Semarang Hadirkan Promo Kartini, Ada Gift dan Diskon Kamar

“Kami juga memberikan Gift special untuk para Tamu Perempuan yang menginap di Whiz Hotel Pemuda Semarang,"

Whiz Hotel Pemuda Semarang Hadirkan Promo Kartini, Ada Gift dan Diskon Kamar
tribun jateng/dini suciatiningrum
Hotel Whiz Semarang menyediakan tiga jenis kamar, double, single dan twin. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam rangka memperingati hari Kartini pada tanggal 21 April 2019 mendatang, Whiz Hotel Pemuda Semarang yang bertempat di Jl. Kapten Piere Tendean no.9, mengadakan serangkaian Promo dan Gift menarik bagi tamu khususnya Perempuan yang menginap di Whiz Hotel Pemuda Semarang. 

Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Deni Amarta mengatakan,  promo yang mengusung tema “The Prower Of Kartini” ini di tujukan khusus nya untuk tamu Wanita yang menginap di Whiz Hotel Pemuda Semarang. 

Tujuan diadakannya Peringatan hari kartini ini adalah untuk menghormati perjuangan R.A Kartini mewujudkan kesetaraan kesempatan antara laki-laki dan perempuan, di era modern yang secara khusus terutama di bidang pendidikan dan secara umum kesetaraan gender di semua bidang. 

"Promo tersebut antara lain adalah Spesial Discount 20% untuk tamu perempuan yang menginap di Whiz Hotel Pemuda Semarang, harga mulai dari Rp 350 ribu hanya pada periode booking 21 April 2019," tutur Deni Amarta, pada Tribunjateng.com, Jumat (19/4/2019). 

Menurut Deni, Peringatan ini bukan hanya sebatas peringatan semata atau seperti penggunaan sanggul dan kebaya. Melainkan mengingatkan kembali mengenai kesetaraan perempuan dan laki-laki. 

Selain itu, sebagai momen untuk memperkuat dan memperluas pemberdayaan perempuan Indonesia, peningkatan kualitas hidup perempuan, memperkuat penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dan lain-lain. 

“Kami juga memberikan Gift special untuk para Tamu Perempuan yang menginap di Whiz Hotel Pemuda Semarang. Menurut saya program ini tidak sekedar memperingati Hari Kartini saja, akan tetapi agar lebih bisa menghargai sosok perempuan masa kini dengan emansipasi nya masing- masing," Imbuhnya. 

Adapun kedepan, harapannya semoga perjuangan R.A Kartini yang telah mewujudkan emansipasi wanita agar dapat terus berjalan. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved