Objek Wisata Bengkelung Park, Jadi Primadona Baru Warga Kabupaten Pekalongan

Objek wisata Bengkelung Park yang terletak di Desa Sidoharjo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah kini menjadi primadona baru

Objek Wisata Bengkelung Park, Jadi Primadona Baru Warga Kabupaten Pekalongan
TRIBUN JATENG/INDRA DWI PURNOMO
Objek Wisata Bengkelung Park 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Objek wisata Bengkelung Park yang terletak di Desa Sidoharjo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah kini menjadi primadona baru warga Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya.

Pasalnya, di objek wisata ini menawarkan beberapa spot wisata yang indah, baik wisata air ataupun wisata religi.

Apalagi, pasca di bukanya objek wisata Bengkelung Park oleh Bupati Pekalongan Asip Kholbihi pada bulan Februari yang lalu. Kini banyak pengunjung yang datang ke objek wisata tersebut untuk menghabiskan waktu liburannya.

Jarak objek wisata ini dari Kajen, pusat pemerintahan Kabupaten Pekalongan tidak terlalu jauh. Hanya membutuhkan jarak tempuh sekitar 45 menit.

Dalam perjalanan ke objek wisata ini, pengunjung akan di berikan pemandangan yang begitu indah sekali. Pada saat perjalanan memasuki di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro pengunjung akan di melewati banyaknya pohon karet.

Setelah keluar dari hutan karet tersebut, pengunjung akan di berikan pemandangan perbukitan hijau yang indah sekali dan bahkan udara di tempat tersebut sangat sejuk.

Jalan menuju ke objek wisata ini sudsh beraspal, ada beberapa titik jalan yang mengalami kerusakan namun tidak terlalu parah.

Tenang saja, kendaraan roda dua ataupun empat bisa melewati di jalan tersebut untuk menuju ke objek wisata Bengkelung Park.

Seperti dikatakan Ahmad Salahuddin (20) pengunjung objek wisata dari Landungsari, Kota Pekalongan menurutnya ia datang ke objek wisata ini dikarenakan penasaran dengan wisata airnya.

"Saya dan teman-temannya baru pertama kali datang kesini. Wisatanya bagus apalagi ada spot wisata untuk mandi dan berenang,"katanya kepada Tribunjateng.com, Minggu (21/04/2019) sore.

Halaman
123
Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved